Logo Sulselsatu

Syaharuddin Alrif Kundapil di Desa Tellumae Sidrap

Asrul
Asrul

Kamis, 07 Oktober 2021 07:35

Syaharuddin Alrif Kundapil di Desa Tellumae Sidrap

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif melaksanakan kegiatan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) di Desa Tellumae, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Rabu (6/10/2021).

Sekertaris DPW Partai NasDem Sulsel ini mengatakan, Kundapil ini merupakan kegiatan ketiga dilakukan pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan monitoring dan pengawasan terhadap kegiatan yang pembiayaannya menggunakan APBD Provinsi Sulawesi Selatan khususnya yang dilaksanakan di tahun 2020,” ujar Syahar.

Baca Juga : Syaharuddin Alrif Minta Pertamina Perlancar Distribusi BBM di Sulsel

Di depan Pemuda Tani HKTI Sidrap, Syahar mengatakan bahwa secara umum menjelaskan bahwa latar belakang Kundapil ini menjadi bagian dari rencana kerja DPRD tahun 2021 salah satunya adalah ingin memaksimalkan fungsi pengawasan yang melekat pada masing-masing anggota DPRD.

Sponsored by MGID

Ketua DPC Pemuda HKTI Sidrap, Abd Djabbar Albugisi menyampaikan terkait program kerja yang sedang dilaksanakan termasuk potensi yang sedang dikembangkan oleh anggota Pemuda Tani HKTI.

“Hari ini kami bersama anggota Pemuda HKTI di kegiatan kundapil Bapak Wakil ketua DPRD Sulsel memaparkan sinergitas program, konsentrasi kami terkait argopreneur seperti tani milenials dan pemuda tani, adapun yang kami paparkan terkait peternakan di beberapa wilayah sidrap serta pertanian seperti porang Dan pisang,” ujar Djabbar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video19 Oktober 2021 22:33
VIDEO: Dua Orang Meninggal Tersambar Petir di Gowa, Satu Orang Anggota TNI
SULSELSATU.com – Dua orang meninggal dunia tersambar petir di Kecamatan Patallasang, Kabupaten Gowa. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (19/1...
Adventorial19 Oktober 2021 22:12
Batik Parepare Diharapkan Mampu Mengembangkan Ekonomi Kreatif
SULSELSATU.com, Parepare — Dekranasda Kota Parepare bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 1405 dan Firda Aulia Indonesia melaunchi...
Ekonomi19 Oktober 2021 21:51
PT Vale Indonesia Catat 20 Persen Peningkatan Produksi Nikel Triwulan Ketiga 2021
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Vale Indonesia Tbk hari ini, Selasa (19/10/2021) umumkan peningkatan produksi nikel hingga 20 persen pada triwulan...
Sponsored by MGID
Adventorial19 Oktober 2021 21:15
Wali Kota Parepare Hadiri Paripurna Istimewa HUT Sulsel ke-352
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare Taufan Pawe, menghadiri paripurna istimewa peringatan HUT Sulawesi Selatan ke-352, di Gedung DPRD ...