Logo Sulselsatu

Pengendara Diminta Hindari Jalan Metro Tanjung Bunga, Ini Penjelasannya

Asrul
Asrul

Sabtu, 09 Oktober 2021 18:04

Pengendara Diminta Hindari Jalan Metro Tanjung Bunga, Ini Penjelasannya

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pengerjaan Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar mulai dilakukan. Pengendara pun diminta untuk mencari jalur alternatif demi menghindari kemacetan.

“Pengguna jalan untuk sementara memilih jalur alternatif lain. Kemacetan diprediksi sekitar jam 08.00 dan 17.00 WITA.Waktu ini kendaraan padat karena aktivitas berangkat dan pulang kerja,” kata Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PU Makassar, Tajuddin, Sabtu (9/10/2021).

Konstruksi pengerasan jalan dengan betonisasi dimulai di depan RS Siloam. Kemudian sampai 6.000 meter ke arah Jembatan Barombong.

Baca Juga : Jalan Metro Tanjung Bunga Akan Dibeton, Dinas PU Makassar Alokasikan Anggaran Rp90 Miliar

“Sangat diharapkan kerja sama dari semua pihak. Terutama pengguna jalan yang melintas di Jalan metro Tanjung Bunga ini,” ujar Darlis selaku PPTK dalam kegiatan ini.

Sponsored by MGID

Pihaknya memohon maaf karena pengguna jalan akan terganggu selama pelaksanaan pembangunan ini berlangsung. Selama itu, sebutnya, akan ada titik jalan yang dibuka tutup.

Sementara itu, diketahui, proyek Jalan Metro Tanjung Bunga menelan anggaran Rp87.856.499.000. Dan bersumber dari APBD Pemkot 2021.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video23 Oktober 2021 19:31
VIDEO: Keterlaluan, Wanita Tua Ini Ludahi Petugas Lantaran Ditegur Tak Gunakan Masker
SULSELSATU.com – Seorang nenek-nenek ngamuk ke petugas kereta api di Stasiun Serpong, Tangerang. Kejadian tersebut dipicu nenek-nenek itu tidak ...
Makassar23 Oktober 2021 17:42
Ketua DPRD Sulsel Buka Program Vaksin Gratis Orari Lokal Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Organisasi Radio Amatir (Orari) Lokal Makassar menggelar vaksin gratis yang diselenggarakan di Sekretariat Orari Loka...
Ekonomi23 Oktober 2021 17:14
BRI Salurkan Lebih Rp588 Triliun Kredit Berbasis ESG
SULSELSATU.com, JAKARTA – BRI terus berkomitmen menerapkan prinsip ESG atau Environmental, Social, and Governance atau tata kelola perusahaan yang b...
Sponsored by MGID
Berita Utama23 Oktober 2021 16:36
Dukung Program Pemerintah, Gerindra Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 di Jeneponto
SULSELSATU.com,Jeneponto – Untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19, DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto kem...