Logo Sulselsatu

Usai Rakorda, Plt Gubernur Sulsel Jamu Elit AMPG dan KPPG di Rujab

Asrul
Asrul

Sabtu, 09 Oktober 2021 20:26

Usai Rakorda, Plt Gubernur Sulsel Jamu Elit AMPG dan KPPG di Rujab

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman akan menjamu pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), dan Badan Saksi Nasional (BSN) di Rujab Gubernur, Minggu 10 Oktober 2021 sore.

Jamuan spesial Plt Gubernur disiapkan usai kader- kader muda Partai Golkar mengikuti Rakorda AMPG, KPPG, dan BSN di Hotel Claro, Minggu 10 Oktober 2021 siang.

“Pak Plt Gubernur Insya Allah akan menjamu pengurus AMPG, KPPG, BSN pusat dan Sulsel usai Rakorda besok, jadi akan ada ramah tamah di Rujab Gubernur, tadi Ketua AMPG Sulsel Pak Rahman Pina sudah koordinasi, saya kira ini sesuatu yang baik dipertontonkan oleh beliau (Plt Gubernur) sebagai pembina partai politik,” kata Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga : Vaksinasi Golkar Sulsel Sasar Warga Pulau di Makassar

Zulham mengatakan, jika kesiapan Plt Gubernur menjamu kader muda Golkar sebagai perhatian sebagai pembina partai politik. Apalagi selama ini hubungan Andi Sudirman dengan Partai Golkar terjalin baik.

Sponsored by MGID

“Saya kira ini gambaran jika hubungan dan pola komunikasi antara Golkar dengan Pak Plt Gubernur berlangsung baik, apalagi selama ini memang Golkar menempatkan diri sebagai mitra kritis pemerintah,” kata dia.

Rakorda AMPG, KPPG, dan BSN akan berlangsung Minggu 10 Oktober 2021 besok. Acara ini akan dibuka Ketua AMPG Ilham Permana dan Ketua KPPG Airin Rachmi Diany.

Baca Juga : Taufan Pawe dan Ace Hasan Rancang Kesiapan Pembukaan Golkar Institute di Makassar

Sehari sebelum pelaksanaan Rakorda Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Badan Saksi Nasional (BSN) Sulsel, sepanjang jalan Andi Pangerang Pettarani nampak menguning.

Selain bendera AMPG dan KPPG yang menyesaki sepanjang jalan nasional itu, puluhan baliho dan billboard ucapan selamat atas pelaksanaan Rakorda itu juga bertebaran.

Terlebih di areal Hotel Claro yang menjadi pusat pelaksanaan kegiatan yang akan dihadiri ratusan kader muda Golkar Sulsel itu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi21 Oktober 2021 11:10
Dukung Percepatan Era Kendaraan Listrik, PLN Siap Bangun SPKLU di Kantor Gubernur Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN terus melakukan percepatan guna mendukung terwujudnya era Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) di ...
Makassar21 Oktober 2021 09:32
Danny Beri Penghargaan Ke Aparat Kepolisian Pengungkap Kasus Narkotika
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) memberikan piagam penghargaan kepada aparat kepolisian atas p...
Adventorial21 Oktober 2021 07:32
Permudah Konsultasi Dokter, Manajemen RSUD Parepare Imbau Pasien Manfaatkan Aplikasi ‘SalamaKi’
SULSELSATU.com, Parepare — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare terus menghadirkan Inovasi-inovasi yang bertujuan mempermu...
Sponsored by MGID
Adventorial21 Oktober 2021 07:02
Erna Rasyid Taufan Apresiasi TP PKK Soreang Juara I Kebut Vaksin se-Sulsel
SULSELSATU.com, Parepare — Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Soreang berhasil meraih juara I kebut vaksin tingkat kecamatan se-Sulawesi Selatan. ...