Logo Sulselsatu

Vaksinasi Golkar Sulsel Sasar Warga Pulau di Makassar

Asrul
Asrul

Senin, 18 Oktober 2021 13:52

Salwa Mochtar. Ist
Salwa Mochtar. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan akan melaksanakan program serbuan vaksinasi di Pulau Baranglompo Makassar.

Kegiatan tersebut dalam rangkaian menyambut hari jadi Partai Golkar yang ke-57

Ketua Yellow Clinic DPD I Golkar Sulsel, Salwa Mochtar mengatakan kegiatan serbuan vaksinasi ini akan dilaksanakan tepat di hari ulang tahun Partai Golkar tanggal 20 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga : Taufan Pawe Bakar Semangat Relawan Airlangga di Takalar, Minta Massif Bergerak

“Kegiatan ini juga telah berkerjasama dengan Yellow Clinic, DPD II Golkar Makassar dan fraksi Golkar baik dari Kota maupun Provinsi,” katanya, Senin (18/10/2021).

Sponsored by MGID

Salwa sapaan karibnya menjelaskan mengapa memilih Pulau Baranglompo sebagai serbuan vaksinasi nanti karena dari data Dinas Kesehatan per tanggal 17 Oktober 2021, dari 4.800 penduduk setidaknya sekitar 3000an lebih akan menjadi sasaran vaksinasi.

“Diharapkan serbuan vaksinasi ini dapat memberikan manfaat dan dapat menciptakan herd immunity dimasa pandemi untuk warga di pulau,” ucapnya.

Baca Juga : Relawan Airlangga Presiden Deklarasi di Takalar, Taufan Pawe Turut Hadir

Wanita yang juga berprofesi dokter itu mengatakan kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat dengan menerapkan 5 M.

Seluruh peserta vaksin akan diimbau memakai masker, mencuci tangan, manjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...
Makassar29 November 2021 23:07
Plt Gubernur Sulsel Hadiri Penyerahan DIPA dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan DD Tahun 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Da...
Sponsored by MGID
Makassar29 November 2021 22:32
Pameran Kecantikan Ibex 2021 Tonjolkan Budaya Asli Pengantin Pria Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Internasional Indonesia Beauty Expo (Ibex) 2021 kembali digelar untuk keempat kalinya tahun ini. Ibex 2021 akan menon...