Logo Sulselsatu

Dampingi Menhan Prabowo, Danny: Terimakasih Atas Dukungan Terhadap Adama Pada Pemilihan Wali Kota Lalu

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 18 Oktober 2021 18:02

Dampingi Menhan Prabowo, Danny: Terimakasih Atas Dukungan Terhadap Adama Pada Pemilihan Wali Kota Lalu

SULSELSATU.com, TORAJA – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mendampingi Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto yang melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tana Toraja Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (18/10/2021).

Menhan Prabowo tiba sekitar pukul 9.11 Wita, dari pesawat di Bandara Buntu Kunik Kabupaten Tana Toraja dan disambut hangat Wali kota Danny berserta pejabat Pemerintah Kabupaten Tana Toraja.

Selama berada Tana Toraja, Menhan Prabowo Subianto didampingi Wali kota Danny menghadiri pelantikan pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI ) di Kampus Universitas Kristen (UKI) Toraja, serta memberikan kuliah umum di kampus tersebut.

Baca Juga : Terima Kunjungan Bupati Sleman, Wali Kota Danny Ungkap Trik Turunkan Penyebaran Covid

Danny mengatakan sangat berterimakasih diberi kesempatan mendampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Tana Toraja. Salain itu, Danny juga mengaku sangat berterima kasih ke Menteri Prabowo telah mendukung dirinya maju di pilwalkot Makassar tahun lalu.

Sponsored by MGID

“Saya diberi kesempatan menjemput beliau dan menyampaikan cuma satu, terima kasih atas dukungan terhadap Adama pada Pemilihan walikota lalu,” ucap Danny.

Sejumlah agenda yang dilakukan oleh Menteri Prabowo di dampingi langsung oleh Danny Pomanto.

Baca Juga : Ikuti Instruksi Pusat, Danny Pomanto Pastikan Tak Ada Penyekatan Nataru 2022

Menteri Prabowo kata Danny, juga memberikan kuliah umum dihadapan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja mengenai pertahanan negara.

“Pak Menhan juga memberikan kuliah umum tentang pertahanan negara, beliau menyampaikan bahwa, tidak ada gunanya kita kaya raya, kalau ketahanan kita masih lemah dan jangan percaya kepada siapapun,” ujar Danny.

Menurut Danny, pak Prabowo telah membentuk Komando Cadangan (Komcad) untuk membantu memperkuat pertahanan negara kita.

Baca Juga : Pastikan Logistik 3.600 Pengungsi Terpenuhi, Danny Terjang Banjir Setinggi Dada

“Indonesia dulunya tidak punya Komando Cadangan, sekarang kita sudah punya, luar biasa bapak Presiden yang telah memikirkan terbentuknya Komando Cadangan,” ujar Danny mengutip kuliah umum yang diberikan Menhan Prabowo Subianto.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar08 Desember 2021 19:03
Unduh Aplikasi Kallafriends Dapat 10 Ribu Kalla Point yang Bisa Ditukar di Gastros MaRI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Group menghadirkan aplikasi Kallafriends yang bisa digunakan untuk akses produk dan layanan Kalla Group. Dengan...
Video08 Desember 2021 19:02
VIDEO: Kepergok Pacaran, Sang Ayah Hancurkan Ponsel Sang Anak
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang diduga ayah melempar dan membanting ponsel milik anaknya. Video tersebut viral di...
Berita Utama08 Desember 2021 18:53
Walikota Tunjuk Pejabat Sementara Direksi Perusda, Dewan: Wujudkan Mimpi Danny-Fatma
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menunjuk sejumlah pejabat sementara untuk mengisi jabatan yang lowong di seluru...
Sponsored by MGID
Berita Utama08 Desember 2021 18:38
Peringatan Dini BMKG untuk Sulsel: Waspadai Hujan Ekstrem di Bulan Januari
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar mencatat curah hujan yang terjadi di Sulsel sa...