Logo Sulselsatu

Bupati Bulukumba Andi Utta Hadiri Perayaan Maulid Warga Desa Bontobulaeng

Asrul
Asrul

Jumat, 22 Oktober 2021 16:35

Bupati Bulukumba Andi Utta Hadiri Perayaan Maulid Warga Desa Bontobulaeng

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf alias Andi Utta hadir diacara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Kepala Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa, Kamis (21/10/2021) malam.

Kepala Desa Bontobulaeng Rais Abd Salam mengatakan selain perayaan maulid, juga sekaligus dirangkaikan dengan zikir akbar tentu dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

“Alhamdulillah kegiatan keagamaan yang kami gelar dihadiri oleh Bapak Bupati. Ini bukti bahwa beliau begitu peduli dengan warganya, meski punya agenda yang padat tetap meluangkan waktu untuk hadir,” kata Rais, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga : BMT Insan Mandiri Salurkan Al-Quran dan Iqra di Bulukumba

Lebih jauh, Rais menambahkan bahwa kegiatan-kegiatan keagamaan rutin digelar pihaknya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sponsored by MGID

“Ini memang program tahunan. Kalau zikir setiap malam Jumat kami lakukan. Menurut saya ini penting agar bisa lebih dekat dengan Allah,” jelasnya.

Sementara itu, Andi Utta berpesan pada kesempatan itu untuk tetap menjaga kebersamaan agar keharmonisan sesama warga bisa tetap terjalin dengan baik.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar30 November 2021 08:07
Wali kota Danny Tanggung Biaya Pengobatan Kedua Mahasiswa Korban Pertikaian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota, Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk kedua korban pertikaian mahasiswa asal kabupaten Lu...
Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...
Sponsored by MGID
Makassar29 November 2021 23:07
Plt Gubernur Sulsel Hadiri Penyerahan DIPA dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan DD Tahun 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Da...