Logo Sulselsatu

RMS dan Sudirman Sulaiman Bertemu di Kantor Gubernur Sulsel, Pertanian Jadi Pembahasan

Asrul
Asrul

Selasa, 26 Oktober 2021 13:41

Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga Anggota DPR RI Rusdi Masse bertemu Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Selasa (26/10/2021). Ist
Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga Anggota DPR RI Rusdi Masse bertemu Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Selasa (26/10/2021). Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga Anggota DPR RI Rusdi Masse bertemu Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Selasa (26/10/2021).

Pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup di salah satu ruangan di Kantor Gubernur Sulsel.

RMS begitu akronimnya datang mengenakan setelan hitam putih. Sekitar 30 menit keduanya bertemu. Berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Baca Juga : NasDem Bantu Pengobatan Warga Lumpuh di Bulukumba

Sebelum meninggalkan kantor Gubernur Sulsel, RMS mengaku, pertemuan dengan orang nomor satu di Sulsel itu hanya silaturahmi biasa antara anggota DPR RI asal Sulsel dengan pemerintah provinsi.

Sponsored by MGID

Salah satu yang dibahas adalah soal bagaimana kemajuan daerah dalam hal sektor pertanian.

Apalagi sekarang ini, mantan Bupati Sidrap dua periode itu diketahui dalam waktu dekat akan pindah ke Komisi IV DPR RI. RMS diketahui sekarang ini masih duduk di Komisi III sekaligus Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI.

Baca Juga : NasDem Sulsel Buka Pintu Lebar Untuk Andi Ikhsan Hamid

“Hanya silaturahmi dengan Pak Plt Gubernur. Banyak hal yang kami bahas. Sekaligus menyampaikan rencana ke depan yang Insya Allah pindah ke Komisi IV,” kata RMS ditemani anggota DPRD dari Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Ady Ansar dan Muhammad.

“Sulsel inikan dikenal sebagai lumbung pertanian, siapa tahu pak Gubernur ada perintah mengawal atau apa yang dibutuhkan Sulsel ke depan untuk pertanian. Artinya, kalau ada perintah saya siap laksanakan,” tambah Rusdi Masse didampingi Plt Gubernur Sulsel, A Sudirman Sulaiman.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengaku sangat berterima kasih atas kedatangan Rusdi Masse yang juga merupakan Ketua DPW NasDem Sulsel.

Baca Juga : Sosok Rusdi Masse, Alasan Pengusaha Luwu Raya Putri Dakka Gabung NasDem

“Ahmadulillah berterima kasih sekali, karena beliau (Rusdi Masse) sangat peduli dengan Sulsel. Beliau akan berpindah di komisi andalan kita, yakni komisi IV ketahanan pangan. Harapan kita bagaimana optimalisasi, sinergitas APBN di Sulawesi Selatan,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman Sulaiman juga berharap kepada orang-orang terbaik daerah seperti Rusdi Masse terus memperjuangkan Sulsel.

“Saya tentu berharap orang orang terbaik Sulsel terus memperjuangkan Sulsel, seperti bantuan termasuk senergitas APBD Masuk Sulsel ya,” tutup Andi Sudirman Sulaiman.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar30 November 2021 00:04
Saksikan Penyerahan DIPA Oleh Jokowi, Danny Harap Antisipasi Penanganan Covid-19 Gelombang III
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menyaksikan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA...
Breaking News29 November 2021 23:25
Terbukti Bersalah, Nurdin Abdullah Divonis 5 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel nonaktif, Nurdin Abdullah terbukti bersalah oleh Majelis Hakim. Putusan dibacakan Ketua Majelis Hakim...
Makassar29 November 2021 23:07
Plt Gubernur Sulsel Hadiri Penyerahan DIPA dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan DD Tahun 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Da...
Sponsored by MGID
Makassar29 November 2021 22:32
Pameran Kecantikan Ibex 2021 Tonjolkan Budaya Asli Pengantin Pria Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Internasional Indonesia Beauty Expo (Ibex) 2021 kembali digelar untuk keempat kalinya tahun ini. Ibex 2021 akan menon...