Logo Sulselsatu

Perdana, Ketua Bappilu Golkar Zainudin Amali Konsolidasi Pilpres di Sulsel

Asrul
Asrul

Senin, 08 November 2021 01:02

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Golkar Zainudin Amali melaksanakan konsolidasi Pilpres bersama DPD I Golkar Sulsel dan 24 DPD II Kabupaten dan Kota di Hotel Claro, Makassar, Minggu (7/11/2021) malam. Ist
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Golkar Zainudin Amali melaksanakan konsolidasi Pilpres bersama DPD I Golkar Sulsel dan 24 DPD II Kabupaten dan Kota di Hotel Claro, Makassar, Minggu (7/11/2021) malam. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Golkar Zainudin Amali melaksanakan konsolidasi Pilpres bersama DPD I Golkar Sulsel dan 24 DPD II Kabupaten dan Kota di Hotel Claro, Makassar, Minggu (7/11/2021) malam.

Sekadar diketahui, Zainudin ditunjuk Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menjabat Ketua Bappilu pada akhir bulan Oktober 2021.

“Pasca ditunjuk jadi Ketua Bappilu, Sulsel ini konsolidasi perdana. Kenapa di Sulsel, karena secara tradisional daerah ini basis Partai Golkar, jadi saya ingin memulai dari basis kita,” kata Menteri Pemuda dan Olahraga itu.

Baca Juga : Taufan Pawe Bakar Semangat Relawan Airlangga di Takalar, Minta Massif Bergerak

Zainudin menjelaskan dari hasil konsolidasi yang digelar, dia optimis target-target Partai Golkar dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada akan tercapai sesuai dengan yang diinginkan.

Sponsored by MGID

“Saya melihat semangat dan militansi pengurus dan kader Golkar di Sulsel begitu kuat. Ini menandakan kesiapan mereka melakukan kerja-kerja politik, baik Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024,” jelasnya.

Zainudin juga mengatakan pihaknya akan bekerja maksimal dalam menaikkan popularitas dan elektabilitas Airlangga Hartarti sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang.

Baca Juga : Relawan Airlangga Presiden Deklarasi di Takalar, Taufan Pawe Turut Hadir

“Tentu itu menjadi tugas yang akan dikerjakan (tingkatkan popularitas dan elektabilitas Airlangga). Itulah kita mengkonsolidasikan, memanaskan mesin partai untuk bergerak untuk mencapai popularitas calon kita,” tuturnya.

Meski konsolidasi pardana, Zainudin mengatakan akan kembali ke Sulsel lagi melakukan evaluasi terhadap kinerja pengurus dan kader dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas Airlangga Hartarto.

Hadir dalam konsolidasi ini, Wakil Ketua Umum DPP Golkar Erwin Aksa, Anggota DPR RI asal Sulsel diantaranya, Muhammad Fauzi, Andi Rio Padjalangi, Hamka B Kady dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial02 Desember 2021 23:28
Plt Gubernur Akui Inovasi Taufan Pawe di Hadapan Kepala Daerah di Sulsel
SULSELSATU.com, Makassar — Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengakui sosok Taufan Pawe sebagai kepala daerah inovatif. Hal itu ia lont...
Makassar02 Desember 2021 23:06
Narasumber di Supermentor, Wali Kota Danny Paparkan Arti Sebuah Kepemimpinan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjadi pembicara membahas tentang kepemimpinan dalam acara Su...
Makassar02 Desember 2021 20:40
Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Mulai Diterapkan TK Islam Athirah 1
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TK Islam Athirah 1 siap melakukan pembelajaran tatap muka (TPM) terbatas mulai Desember 2021 ini. Kepala TK Islam Ath...
Sponsored by MGID
Makassar02 Desember 2021 20:21
Difasilitasi ANC Japan dan PT IKI, Plt Gubernur Sulsel Sebut Peluang 10 Ribu Lulusan SMK Bisa Bekerja di Jepang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menyambut baik peluang yang diberikan oleh PT Industri Kapal Indonesia (Persero)...