Logo Sulselsatu

Pengurus PPP Makassar Rampung, Formatur Usul Akbar Yusuf dan Azis Namu ke DPW

Asrul
Asrul

Selasa, 16 November 2021 18:05

Formatur menyerahkan nama-nama pengurus DPC PPP Makassar ke Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan. Ist
Formatur menyerahkan nama-nama pengurus DPC PPP Makassar ke Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Formatur telah merampungkan penyusunan struktur kepengursan DPC PPP Makassar usai Muscab. Hasilnya, mantan bendahara Akbar Yusuf dipercaya sebagai Ketua DPC dan Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar, Azis Namu sebagai sekretaris.

“Betul, Akbar Yusuf ketua dan Azis Namu sekretaris DPC. Itu hasil rapat formatur yang terakhir,” kata Ketua Formatur perwakilan DPW PPP Sulsel, Rizaldi Parumpa, Selasa (16/11/2021).

Hanya saja, dari informasi internal PPP, komposisi kepengurusan PPP Makassar itu masih berpolemik. Rapat enam formatur memang memutuskan Akbar Yusuf sebagai ketua, Azis Namu sekretaris.

Baca Juga : Akbar Yusuf Dampingi Imam Fauzan Serahkan Bantuan ke Warga Pulau

Namun setelah diserahkan ke DPW, susunan kepengurusan 25 orang yang disusun formatur berubah. Justru Azis Namu tersingkir dan digantikan oleh Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ).

Sponsored by MGID

Begitu pula dengan sejumlah nama di kepengurusan banyak didepak. Disinyalir simpatisan dari Azis Namu didepak dan masuk simpatisan RTQ.

Diduga perubahan ini terjadi saat usulan kepengurusan diserahkan ke DPW sebelum dikirim ke DPP. Karena yang terkirim ke DPP adalah hasil koreksi dari DPW.

Baca Juga : Akbar Yusuf Siap Akomodir Rachmat Taqwa Masuk Pengurus PPP Makassar

Dikonfirmasi terkait informasi yang beredar di internal PPP Makassar ini, Rizaldi Parumpa mengaku belum mengetahuinya.

“Di formatur Azis Namu yang kita usulkan. Itu hasil rapat formatur. Saya kurang tahu itu (kalau berubah). Terakhir pertemuan itu hari pak Azis,” kata Ketua OKK DPW PPP Sulsel ini.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...