Logo Sulselsatu

Sosok Rusdi Masse, Alasan Pengusaha Luwu Raya Putri Dakka Gabung NasDem

Asrul
Asrul

Rabu, 17 November 2021 18:48

Sosok Rusdi Masse, Alasan Pengusaha Luwu Raya Putri Dakka Gabung NasDem

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem kembali membuktikan menjadi partai paling diminati di Sulawesi Selatan. Bak magnet, satu persatu menyatakan sikapnya gabung ke partai besutan Surya Paloh itu.

Terbaru adalah Putri Dakka, tokoh perempuan sekaligus adalah pengusaha muda di Luwu Raya, Sulsel.

Bergabungnya Putri Dakka ke Partai Nasdem ditandai dengan penyematan jaket NasDem oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). Ditemani oleh Wabendum DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi.

Baca Juga : Rusdi Masse Serahkan Ambulans ke NasDem Lutra, Minta Kader Layani Warga Hingga ke Pelosok

“Selamat bergabung KK Putri Dakka di Partai NasDem, bersatu, berjuang, menang,” tulis Rusdi Masse, di akun instagramnya.

Sponsored by MGID

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma, membenarkan penjaketan tersebut. Taqim, begitu sapaannya menerangkan, Putri Dakka dijaketkan di salah satu cafe di Mal Kokas, Jakarta Selatan.

Suasana penuh keakraban sangat terlihat dalam penjaketan Partai NasDem kepada Putri Dakka itu. “Tidak langsung dijaketkan, namun sempat diskusi-diskusi dulu dan terakhir dilakukan penjaketan,” katanya.

Baca Juga : NasDem Bantu Pengobatan Warga Lumpuh di Bulukumba

Di tempat yang sama, Putri Dakka mengaku menjadikan Partai NasDem sebagai pilihannya berpartai politik bukan tanpa alasan.

Politik kemanusiaan hingga sosok Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS), salah satu menjadi alasan pengusaha sekaligus tokoh perempuan asal Luwu Raya itu.

“Gerakan sosialnya sangat nyata. Karena itu, Saya tertarik ke NasDem karena saya melihat Partai NasDem konsisten dengan gerakan pedulinya itu,” katanya.

Baca Juga : NasDem Sulsel Buka Pintu Lebar Untuk Andi Ikhsan Hamid

“Termasuk memang sosok dari Kakak Ketua RMS, yang sangat dermawan dan terus menggaungkan politik kemanusiannya,” jelasnya.

Ditambahkan, Putri Dakka, Partai NasDem selalu hadir untuk orang-orang yang membutuhkan.

Dengan semangat restorasi konsisten mengawal aspirasi masyarakat.
“Intinya Partai NasDem menggerakkan hati saya karena kepedulian NasDem kepada orang-orang membutuhkan dan konsisten dengan kepentingan rakyat kecil,” jelasnya.

Baca Juga : NasDem Sulsel Buka Pintu Lebar Untuk Andi Ikhsan Hamid

Putri Dakka merupakan pengusaha sukses dari Luwu Raya. Di mana ia memulai karirnya di perusahana asurasni dan meberanikan diri untuk terjun ke Dunia usaha.

Hasilnya, Putri Dakka sekarang memiliki lima perusahaan. Mulai dari bidang pelayaran, properti, perminyakan, hingga obat herbal.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...