Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Dampingi Dua Mantan Ketum Golkar Salat Jumat di Masjid Al-Markaz

Asrul
Asrul

Jumat, 19 November 2021 14:33

Taufan Pawe Dampingi Dua Mantan Ketum Golkar Salat Jumat di Masjid Al-Markaz

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) mendampingi dua mantan ketua umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) dan Akbar Tanjung menunaikan Salat Jumat, di Masjid Al-Markaz Kota Makassar, Jumat (19/11/2021).

“Kebetulan beliau (JK) di Makassar dan mengetahui Pak Akbar berkunjung ke Kota Makasaar. Sehingga Ketua Taufan Pawe dan rombongan DPD I Golkar Sulsel bersama-sama menuaikan Salat Jumat di Al-Markaz,” kata Jubir Golkar Sulsel, Zulham Arief.

Sekretaris AMPG Sulsel ini menjelaskan, kunjungan Akbar Tanjung dalam rangka penyelenggaraan Golkar Institute Kota Makassar.

Baca Juga : Besok, Taufan Pawe Dilantik Agus Gumiwang Sebagai Ketua Golkar Sulsel

Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar itu merupakan salah satu pemateri dari kursus singkat pendidikan politik dan kebijakan publik Partai Golkar Makassar.

Sponsored by MGID

“Usai Salat Jumat, Pak JK kembali melanjutkan aktivitasnya. Sementara Pak Akbar Tanjung dan Pak TP makan siang di Coto Nusantara. Setelah itu ke Hotel Novotel untuk memberikan materi dan sorenya kembali terbang ke Jakarta,” kata Ketua Panitia Golkar Institute Makasaar ini.

Diketahui, Golkar Institute Kota Makassar resmi dibuka Wakil Ketua Umum Golkar Erwin Aksa dan Ketua Golkar Institute Ace Hasan Syadzily, di Hotel Novotel Makassar, Kamis, 18 November 2021.

Baca Juga : Taufan Pawe Bakar Semangat Relawan Airlangga di Takalar, Minta Massif Bergerak

Zulham mengatakan, kursus singkat pendidikan politik dan kebijakan publik Partai Golkar yang digelar selama tiga hari ini diikuti 50 peserta dari berbagai daerah di Sulsel.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar08 Desember 2021 19:03
Unduh Aplikasi Kallafriends Dapat 10 Ribu Kalla Point yang Bisa Ditukar di Gastros MaRI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Group menghadirkan aplikasi Kallafriends yang bisa digunakan untuk akses produk dan layanan Kalla Group. Dengan...
Video08 Desember 2021 19:02
VIDEO: Kepergok Pacaran, Sang Ayah Hancurkan Ponsel Sang Anak
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang diduga ayah melempar dan membanting ponsel milik anaknya. Video tersebut viral di...
Berita Utama08 Desember 2021 18:53
Walikota Tunjuk Pejabat Sementara Direksi Perusda, Dewan: Wujudkan Mimpi Danny-Fatma
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menunjuk sejumlah pejabat sementara untuk mengisi jabatan yang lowong di seluru...
Sponsored by MGID
Berita Utama08 Desember 2021 18:38
Peringatan Dini BMKG untuk Sulsel: Waspadai Hujan Ekstrem di Bulan Januari
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar mencatat curah hujan yang terjadi di Sulsel sa...