Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Dampingi Dua Mantan Ketum Golkar Salat Jumat di Masjid Al-Markaz

Asrul
Asrul

Jumat, 19 November 2021 14:33

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) mendampingi dua mantan ketua umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) dan Akbar Tanjung menunaikan Salat Jumat, di Masjid Al-Markaz Kota Makassar, Jumat (19/11/2021).

“Kebetulan beliau (JK) di Makassar dan mengetahui Pak Akbar berkunjung ke Kota Makasaar. Sehingga Ketua Taufan Pawe dan rombongan DPD I Golkar Sulsel bersama-sama menuaikan Salat Jumat di Al-Markaz,” kata Jubir Golkar Sulsel, Zulham Arief.

Sekretaris AMPG Sulsel ini menjelaskan, kunjungan Akbar Tanjung dalam rangka penyelenggaraan Golkar Institute Kota Makassar.

Baca Juga : Respon Andi Ina Ketua DPRD Sulsel Bukan Milik Golkar: Hasilnya Harus Diterima, Kita Kalah

Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar itu merupakan salah satu pemateri dari kursus singkat pendidikan politik dan kebijakan publik Partai Golkar Makassar.

“Usai Salat Jumat, Pak JK kembali melanjutkan aktivitasnya. Sementara Pak Akbar Tanjung dan Pak TP makan siang di Coto Nusantara. Setelah itu ke Hotel Novotel untuk memberikan materi dan sorenya kembali terbang ke Jakarta,” kata Ketua Panitia Golkar Institute Makasaar ini.

Diketahui, Golkar Institute Kota Makassar resmi dibuka Wakil Ketua Umum Golkar Erwin Aksa dan Ketua Golkar Institute Ace Hasan Syadzily, di Hotel Novotel Makassar, Kamis, 18 November 2021.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

Zulham mengatakan, kursus singkat pendidikan politik dan kebijakan publik Partai Golkar yang digelar selama tiga hari ini diikuti 50 peserta dari berbagai daerah di Sulsel.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...