Logo Sulselsatu

NasDem Bantu Pengobatan Warga Lumpuh di Bulukumba

Asrul
Asrul

Rabu, 24 November 2021 14:14

NasDem Bantu Pengobatan Warga Lumpuh di Bulukumba

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem di Sulsel terus melakukan pergerakan untuk hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Politik kemanusiaan yang terus digaungkan oleh Rusdi Masse (RMS) tak hanya sebuah argumentasi, tapi ada kerja nyata di lapangan.

Misalkan warga Kabupaten Bulukumba, Sulsel ini, sudah puluhan tahun lumpuh dan terbaring di rumahnya namun tak pernah mendapat penanganan medis.

Baca Juga : NasDem Sulsel Buka Pintu Lebar Untuk Andi Ikhsan Hamid

Informasi ada warga yang puluhan tahun lumpuh di Kabupaten Bulukumba ini awalnya didapat oleh RMS, sapaan dekat Rusdi Masse. Hanya sebuah pesan singkat, kemudian Rusdi Masse menyampaikan hal itu ke dalam grup Whatsapp.

Sponsored by MGID

Tak begitu lama, berselang beberapa waktu, anggota Fraksi NasDem Kabupaten Bulukumba,m, sudah berada di rumah yang lumpuh puluhan tahun tersebut di Desa Lonrong, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba.

Dua legislator Fraksi NaDem yang ke sana. Anggota Komisi A DPRD Bulukumba Muhammad Thamrin dan Wakil Ketua DPRD Bulukumba Aminah Syam.

Baca Juga : Sosok Rusdi Masse, Alasan Pengusaha Luwu Raya Putri Dakka Gabung NasDem

“Setelah dapat informasi itu, kami tidak berpikir panjang dan langsung menemui warga tersebut. Setidaknya kami ingin melihat langsung,” kata legislator NasDem DPRD Bulukumba, Muhammad Thamrin.

Fraksi NasDem Bulukumba tidak datang begitu saja. Mereka tetap membawa sebuah sembako, seperti beras, telur, dan lainnya, saat menjenguk Ridwan dan keluarga.

“Kami akan memfasilitasi Pak Ridwan ke Rumah Sakit. Semua yang jadi tanggungannya selama di sana, kami di NasDem yang akan urus semua,” sambung Muhamad Thamrin ditemani Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Fraksi NasDem Aminah Syam yang juga berlatarbelakang sebagai Bidan ini.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 November 2021 01:36
Amson Padolo Tekankan Perlunya Tata Kelola Data Pemerintah Terintegrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Provinsi Sulawesi Selatan Amson Padolo m...
Sulsel27 November 2021 22:11
Pemda Gowa dan Polda Sulsel Kolaborasi Percepat Cakupan Vaksinasi
SULSELSATU.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten Gowa bersama Polda Sulawesi Selatan kolaborasi mempercepat cakupan vaksinasi di wilayah tersebut. De...
Sulsel27 November 2021 20:15
Cakupan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Sulsel Baru 28,45 Persen
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Capaian vaksinasi Covid-19 di Sulsel terus digenjot. Untuk dosis 1 di provinsi Sulsel tercatat hingga hari ini Sabtu...
Sponsored by MGID
Makassar27 November 2021 20:00
Rektor UNM Menerima Kunci Secara Simbolis Rumah Grand Pinisi UNM dari Developer
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) secara resmi menerima kunci secara simbolis perumahan Grand Pinisi UNM dari Develop...