Logo Sulselsatu

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Mulai Diterapkan TK Islam Athirah 1

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Kamis, 02 Desember 2021 20:40

Pembelajaran tatap muka mulai diterapkan TK Islam Athirah 1 (tisimewa)
Pembelajaran tatap muka mulai diterapkan TK Islam Athirah 1 (tisimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – TK Islam Athirah 1 siap melakukan pembelajaran tatap muka (TPM) terbatas mulai Desember 2021 ini.

Kepala TK Islam Athirah 1, Siti Khotijah mengatakan, seluruh guru dan karyawan bersiap dan bergerak cepat melakukan persiapan PTM terbatas yang dimulai pada hari ini, Kamis, 2 Desember 2021.

“Alhamdulillah kita akan segera melakukan PTM terbatas. Anak-anak akan mulai belajar secara offline. Kita harus melakukan beberapa persiapan dan bergerak cepat untuk menyambut kembali anak-anak. Mulai dari materi sosialisasi ke orang tua,” tuturnya, Kamis, (2/12/2021).

Ia menjelaskan, syarat PTM terbatas ini adalah anak didik melakukan swab. Ia juga berpesan agar guru dan orang tua saling bersinergi dan berkomitmen untuk mengawal dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sponsored by MGID

“Hari ini juga akan dilaksanakan penyemprotan disinfektan oleh BPBD. Anak didik akan dilakukan Swab Antigen sebagai syarat PTM terbatas. Besar harapan saya kepada orang tua dan guru saling bersinergi dan berkomitmen untuk mengawal PTM Terbatas ini dengan protokol kesehatan yang ketat sehingga semua dapat berjalan dengan lancar,” ucap Siti Khotijah.

Salah satu orang tua siswa, Ayu Wulansari mengatakan merasa senang bahwa akhirnya anak-anak dapat merasakan sekolah secara offline.

“Alhamdulillah. Akhirnya setelah 5 bulan belajar secara daring anak-anak bisa melakukan sekolah secara offline. Ini adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh orang tua dan anak-anak untuk bisa bersosialisasi secara langsung kepada guru dan teman-temannya,” bebernya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 22:40
VIDEO: Bikin Bingung, Penampakan Desain Pintu Toilet yang Hanya Setengah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan toilet umum yang sedikit nyeleneh. Seorang perekam menyebut desain toilet sangat membingungkan lant...
Sulsel20 Januari 2022 21:56
Kepala BI Sulsel Apresiasi Pengelolaan Lahan Pasca Tambang PT Vale
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen PT Vale Indonesia Tbk dalam menjaga ekosistem lingkungan di areal operasional tambang mendapat apresiasi d...
Adventorial20 Januari 2022 21:26
Buka Musrenbang RKPD, Wali Kota Parepare Harap Perencanaan Pembangunan Berkualitas
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe membuka resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pem...
Sponsored by MGID
Video20 Januari 2022 21:21
VIDEO: Penjual Nasgor Jarang Cuci Tempat Sambal Hingga Berjamur, Pembeli Sampai Ogah Makan
SULSELSATU.com – Seorang perempuan membagikan momen menjijikan saat membeli nasi goreng. Dalam video terlihat perempuan tersebut memastikan temp...