Logo Sulselsatu

Pimpinan Adat Ammatoa Kajang Dukung Pemerintah Lakukan Vaksinasi COVID-19

Andi
Andi

Minggu, 12 Desember 2021 12:52

Kapolres bersama Dandim 1411/Bulukumba berkunjung ke Kawasan Adat Ammatoa Kajang. Ist
Kapolres bersama Dandim 1411/Bulukumba berkunjung ke Kawasan Adat Ammatoa Kajang. Ist

SULSELSATU.com – Dalam rangka menggenjot capaian vaksinasi COVID-19 di Bulukumba Kapolres bersama Dandim 1411/Bulukumba berkunjung ke kawasan Adat Ammatoa Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Minggu (12/12/2021).

Kedatangan Kapolres dan Dandim 1411/Bulukumba untuk melakukan silaturahmi dengan pemangku adat Ammatoa Kajang terkait program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19.

Pimpinan adat setempat menyampaikan sangat mendukung Pemerintah dalam penanganan COVID-19 yakni diantaranya melaksanakan vaksinasi COVID-19.

Dandim 1411/Bulukumba, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP, menyampaikan rasa syukur atas dukungan Ammatoa selaku pimpinan adat yang turut mendukung vaksinasi COVID-19.

Sponsored by MGID

Sementara itu, Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, menyampaikan dukungan yang dari kepala suku sangat penting untuk membantu pemerintah untuk segera mencapai target vaksinasi nasional 70%.

“Dengan adanya dukungan moril dari Ammatoa selaku pemangku adat atau kepala suku, sehingga dapat membantu Pemerintah dalam melakukan vaksinasi COVID-19, sehingga dapat memperoleh capaian vaksinasi yang lebih baik di Wilayah Kabupaten Bulukumba,” ungkapnya.

Untuk mendukung program Pemerintah dalam capaian vaksinasi Nasional Polres Bulukumba berkolaborasi dengan TNI dan Dinas Kesehatan Bulukumba untuk mengajak masyarakat segera melakukan vaksinasi COVID-19.

“Polres Bulukumba bersinergi dengan TNI dalam hal ini Kodim 1411/Bulukumba dan Dinas Kesehatan Bulukumba, menghimbau dan mengajak Masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi,” imbuhnya.

Penulis : Nur Waidah
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 19:20
VIDEO: Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu
SULSELSATU.com – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pagi tadi (28...
Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sponsored by MGID
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...