Logo Sulselsatu

Jalan 1 KM Lewati Banjir Demi Antar Pesanan Pelanggan, Mitra Makassar Diapresiasi Gojek

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Selasa, 14 Desember 2021 16:07

Mitra Gojek Makassar dapat apresiasi karena rela terobos banjir demi mengantar pesanan pelanggan (dok. Gojek)
Mitra Gojek Makassar dapat apresiasi karena rela terobos banjir demi mengantar pesanan pelanggan (dok. Gojek)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sempat viral beberapa waktu lalu viral di media sosial, mitra Gojek Makassar" href="https://www.sulselsatu.com/topik/driver-gojek-makassar">Driver Gojek Makassar rela terobos banjir dengam jalan kaki demi mengantar pesanan GoFood pelanggan yang terdampak banjir.

Video tersebut diabadikan akun instagram @your_soulmatt yang mengundang beragam komentar positif dari warga internet. Atas dedikasinya yang memberikan inspirasi positif, Gojek memberikan penghargaan kepada Jusriadi sebagai Mitra Jempolan.

Jusriadi memberikan piagam penghargaan Driver Jempolan, Saldo GoPay dan atribut baru berupa jaket dan jas hujan pada 13 Desember 2021 di Kantor Gojek Makassar.

Baca Juga : Banjir di Makassar, Plt Gubernur Pastikan Pemenuhan Bantuan Bagi Korban

“Saat itu sudah mau komplain karena takut menunggu lama dan belum makan dari pagi, tapi karena dapat chat dari bapaknya harus sabar agak lama menunggu karena motor tidak bisa digunakan menerobos banjir sehingga harus memutuskan jalan, dan benar saja bapaknya jalan lebih dari 1 km.” ungkap @your_soulmatt di akun Instagramnya.

Sponsored by MGID

Regional Manager Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur, Kurniawan Iskandar mengatakan, Jusriadi salah satu mitra Driver Gojek di Makassar ini rela berjalan kaki lebih dari 1 km dan menerjang banjir untuk tetap menjaga amanah mengantarkan pesanan pelanggannya yang terjebak banjir.

“Kami memberikan apresiasi kepada Bapak Jusriadi atas banyak hal baik yang telah dilakukan tidak hanya kepada masyarakat belum lama ini tapi hal baik yang konsisten ia lakukan kepada mitra driver lainnya
dan masyarakat. Sikap terpuji ini mewakili sikap segenap mitra driver Gojek, dan kami harap akan semakin banyak cerita inspiratif yang kami dengar dari masyarakat tentang mitra driver kami yang merupakan #PenjagaAmanah,” ujar Kurniawan.

Baca Juga : Pastikan Logistik 3.600 Pengungsi Terpenuhi, Danny Terjang Banjir Setinggi Dada

Jusriadi menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan juga apresiasi yang telah diberikan oleh Gojek kepada dirinya.

”Terima kasih kepada Gojek atas apresiasi yang diberikan. Saya tidak berharap menjadi viral, karena perbuatan baik adalah tindakan yang memang harus dilakukan dan ibadah buat saya. Semoga apa yang saya lakukan bisa menginspirasi semua orang untuk melakukan perbuatan baik, apalagi di tengah situasi pandemi seperti ini,” kata Jusriadi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...