Logo Sulselsatu

Syaharuddin Alrif Pimpin Rakorda NasDem Parepare, Target Menang Besar 2024

Asrul
Asrul

Selasa, 14 Desember 2021 19:11

Syaharuddin Alrif Pimpin Rakorda NasDem Parepare, Target Menang Besar 2024

SULSELSATU.com, PAREPARE – Target Partai NasDem di Kota Parepare untuk menang besar pada tahun 2024 diyakini tercapai.

Untuk meraih target itu, Partai NasDem Kota Parepare, melaksanakan Rapat Koordinasi Derah (Rakorda) yang berlangsung di Hotel Dinasty, Kota Parepare, Selasa (14/12/2021).

Rakorda tersebut dihadiri oleh Sekretaris NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif didampingi, Bendahara Muhammad Sadar, Anggota DPRD Sulsel Irwan, Ketua Bidang OKK, Tobo Khairuddin dan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik NasDem Sulsel, Mustaqim Musma.

Baca Juga : HUT Ormas MKGR di Makassar Disebut Kejar Pergerakan NasDem

Dalam sambutannya, Syaharuddin Alrif mengatakan bahwa, kader partai NasDem harus memperlihatkan kekompokan, kebersamaan dan cara bergerak partai NasDem yang berbeda dengan partai lain.

Sponsored by MGID

“Maka harapan besar menuju 2024 ini. Insya Allah sangat besar harapannya di Kota Parepare,” tegas Syahar, sapaan akrabnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menuturkan, yang hadir semua adalah tokoh. Mulai tokoh pemuda, pengusaha, tokoh perempuan dan tokoh pendidikan

Baca Juga : Cicu Bakar Semangat Kader Perempuan NasDem di Takalar

“Jadi, ini adalah gabungan potensi, gabungan kekuatan yang bergabung di satu tempat namanya partai NasDem kota Parepare,” ujarnya.

“Maka Insya Allah kalau ini maksimal bergerak, maksimal berbuat, kompak maka nyalakan tanda bahaya menuju Pilkada dan Pileg 2024,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa, ke depan ada banyak target-target yang akan dicapai DPD NasDem Parepare. Olehnya itu Rakorda merupakan ajang konsolidasi.

Baca Juga : Bantu Warga, Legislator NasDem Soppeng Bangun Jalan Pakai Dana Pribadi

“Konsolidasi kembali merapatkan barisan dan memperbaiki struktur mulai tingkat DPD, DPC dan DPRT,” tutur Syahar.

Ditambahkan, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik NasDem Sulsel, Mustaqim Musma, bila DPD NasDem Parepare ditarget menjadi pemenang.

“Harus menjadi pemenang 2024, mulai pileg dan menjadi walikota itu adalah kader NasDem,” tambah Taqim, sapaan Mustaqim Musma.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...