Logo Sulselsatu

Golkar Sulsel Kejar 2 Juta KTA, Abbas Hady: Kita Optimis Tercapai

Asrul
Asrul

Kamis, 16 Desember 2021 18:26

ilustrasi. (int)
ilustrasi. (int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Abbas Hady sangat optimis jika DPD I Partai Golkar Sulsel dapat mendekati angka 2 jutaan KTA baru.

Hal itu ia sampaikan saat mengikuti rapat virtual yang membahas tentang perkembangan rekrutmen anggota dan pembuatan KTA PG sampai tahap ke-8.

Abbas Hady menuturkan jika sebenarnya target yang ditetapkan oleh DPD I Golkar Sulsel sebanyak 90 ribuan. Namun, di saat terakhir nanti ia dan bersama pengurus akan mendekati angka 2 jutaan.

Baca Juga : Ketua DPRD Soppeng Pimpin Ormas MKGR

“Target yang ditetapkan kita itu, sebetulnya 90 ribu untuk keanggotaan yang baru. kami (DPD I) menargetkan itu sampai pada saat terakhir nanti sekitar 2 jutaan lebih yang harus kita kejar,” kata Abbas Hadi, Rabu (15/12/21).

Sponsored by MGID

Ia sangat optimis mendekati angka 2 jutaan KTA baru nanti, sebab dirinya melihat para kader Golkar baik dari DPD I maupun II sama-sama memiliki semangat dan etos kerja yang sangat keras untuk sesegera mungkin menyelesaikan rekrutmen keanggotaan baru.

“Saya kira dengan semangat dan etos pengabdian dari semua teman-teman di DPD II, saya optimis bisa kita dekati itu (2 juta KTA baru).

Baca Juga : Lantik Kaswadi Razak, Taufan Pawe Harap Golkar Tetap Berjaya di Soppeng

Apalagi, lanjut Abbas Hady, DPP Partai Golkar sangat mengapresiasi kinerja DPD Sulsel yang hampir merampungkan KTA PG baru.

“Alhamdulillah DPP juga mengapresiasi progres yang dicapai masing-masing DPD I terlebih DPD Sulsel. Kita berharap bahwa kedepan progresivitasnya itu semakin bagus karena DPD II sampai hari ini masih kerja terus,” pungkasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video28 Januari 2022 19:20
VIDEO: Sejumlah Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Datangi Polsek Binamu
SULSELSATU.com – Sejumlah Guru SMP Negeri Jeneponto mendatangi Kantor Polsek Binamu di Kelurahan Panaikan, Kecamatan Binamu, Jumat pagi tadi (28...
Video28 Januari 2022 17:56
VIDEO: Penjelasan Lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto soal Perampasan Mobil
SULSELSATU.com – Berikut ini penjelasan lengkap Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali terkait aksi heroik Kanit Tipidkor Polres Jeneponto,...
Makassar28 Januari 2022 15:44
Wujudkan Generasi #Cari_Aman, Honda Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar SMA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mewujudkan generasi muda taat lalu lintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) gencar kampanyekan #Cari_Aman k...
Sponsored by MGID
Sulsel28 Januari 2022 14:26
Meniti Langkah PT Vale Menuju Masa Depan Hijau di Tanah Sulawesi
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen berkelanjutan PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tidak hanya tentang operasi tambang. Semakin ke sini, PT Val...