Logo Sulselsatu

Pastikan Dapat Kerja Layak, NasDem Akan Kunjungi Gadis Kuli Panggul Semen di Pinrang

Asrul
Asrul

Kamis, 16 Desember 2021 15:40

Pastikan Dapat Kerja Layak, NasDem Akan Kunjungi Gadis Kuli Panggul Semen di Pinrang

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem Sulsel bergerak cepat merespon positif hal-hal apa saja yang terjadi di masyarakat. Terbaru mereka ingin mengunjungi gadis kuli panggul semen yang ada di Pinrang.

Nur Aini nama gadis tersebut menjadi perhatian seusai videonya saat bekerja sebagai kuli panggul semen viral di media sosial. Perempuan muda itu rela menjadi buruh kasar demi membantu orang tuanya.

Partai Nasdem yang mengusung politik kemanusiaan, terharu melihat perjuangan Aini. Mereka pun berniat mendatangi mahasiswa UNM itu di kampung halamannya, Kabupaten Pinrang.

Baca Juga : NasDem Sulsel Siap Kawal Korban Kekerasan Seksual

“Kami bersama DPD Nasdem Pinrang akan segera mengunjungi gadis mahasiswa ini. Kami ingin mendengar langsung perjuagannya,” kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif Kamis (16/12/2021).

Sponsored by MGID

Partai yang dinahkodai Rusdi Masse ini memang selalu hadir di tengah masyarakat. Bahkan selalu terdepan dalam memberikan bantuan kepada rakyat yang sedang kesusahan.

“Kami juga berencana akan memberi bantuan modal kerja ke anak ini. Agar supaya bisa bekerja layak sebagai perempuan. Mungkin saja dia bisa berusaha sambil sekolah atau kuliah, misalnya jualan kuliner online, ataukah jualan pulsa atau yang layaklah, karena kalau sebagai buruh kasar bukan kodratnya perempuan bekerja kasar seperti itu,” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Baca Juga : NasDem Buka Posko Pengaduan Kekerasan Seksual di Seluruh Indonesia

“Tapi kami sangat simpati dengan perjuangannya karena tekad dan kerja kerasnya pasti suatu saat akan membuat dia sukses,” demikian Syahar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Sulsel19 Januari 2022 11:16
Tingginya Geliat Bisnis Kedai Kopi, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tingginya geliat bisnis kedai kopi yang berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi kreatif, PT Vale Indone...
Video18 Januari 2022 23:27
VIDEO: Tak Mau Ditilang, Dua Pengendara Ini Pura-pura Jadi Petani
SULSELSATU.com – Dua pengendera motor berpura-pura jadi petani saat hendak ditilang polisi lalulintas viral di media sosial. Kejadian tersebut d...
Video18 Januari 2022 21:56
VIDEO: Driver Ojol Kesasar Masuk Tol Gegara Ikuti Arahan Google Maps
SULSELSATU.com – Seorang driver ojol kedapatan saat menerobos jalan tol. Video tersebut terjadi di Tol Kota Makassar dan viral di media sosial. ...
Sponsored by MGID
Politik18 Januari 2022 21:06
NasDem Sulsel Siap Kawal Korban Kekerasan Seksual
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem sangat prihatin terhadap tingginya angka kekerasan seksual di Indonesia. Sebagai bentuk nyata kepedulia...