Logo Sulselsatu

Tingkatkan Layanan Transaksi, Bank Sulselbar Buka Kantor Cabang Pembantu Antang

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Jumat, 17 Desember 2021 13:20

Pemotongan tumpeng peresmian Kantor Bank Sulselbar Cabang Pembantu Antang (Sri Wahyudi Astuti / sulselsatu.com)
Pemotongan tumpeng peresmian Kantor Bank Sulselbar Cabang Pembantu Antang (Sri Wahyudi Astuti / sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARBank Sulselbar membuka Kantor Cabang Pembantu Antang di Jalan Tamangapa Raya, Makassar. Pembukaan kantor baru ini sebagai langkah awal Bank Sulselbar untuk meningkatkan layanan seluruh transaksi di area tersebut.

Direktur Operasional dan TI Bank Sulselbar, Irmanyanti Sulthan mengatakan, pembukaan kantor baru karena melihat peningkatan volume transkasi.

Sebelumnya kata dia, kantor yang ada di Antang hanya kantor kas, kemudian ditingkatkan statusnya menjadi kantor cabang pembantu. Dengan status baru ini, tidak ada lagi pembatasan layanan.

Baca Juga : VIDEO: Bank Sulselbar Syariah Membuka Kantor Payment Point di Unismuh Makassar

“Dengan ini, dapat meningkatkan layanan pada seluruh masyarakat. Tadinya kantor kas itu memiliki layanan terbatas, yaitu hanya pada penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK), penerimaan pajak dan retribusi lainnya,” jelasnya dalam acara pembukaan Kantor Bank Sulselbar Cabang Pembantu Antang, Jumat, (17/12/2021).

Sponsored by MGID

Dengan peningkatan status ini lanjutnya, kantor cabang sudah bisa melayanai seluruh layanan Bank Sulselbar, termasuk kredit. Nasabah yang datang bisa dilayani seluruh keperluannya tanpa harus diarahkan lagi kantor induk.

Bank Sulselbar kata Irmayanti, memiliki tujuan untuk memberikan manfaat sebaik-baiknya bagi seluruh stakeholder terutama masyarakat.

Baca Juga : Kantor Payment Point Bank Sulselbar Kini Hadir di Unismuh Makassar

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Pembantu Antang, Muhammad Taufiq mengatakan, dengan adanya kantor cabang ini akan lebih memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat.

“Tidak ada lagi pembatasan layanan. Masyarakat bisa mendapatkan layanan seperti kredit yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” jelasnya.

Taufiq juga menjelaskan jika ke depannya, dengan adanya kantor cabang ini akan lebih fokus pada peningkatan kredit di sektor mikro.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...