Logo Sulselsatu

5 Modifikator Makassar Raih Penghargaan di Ajang Honda Modif Contest 2021

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Senin, 20 Desember 2021 16:54

5 modifikator dari Sulsel raih penghargaan di ajang Honda Modif Contest (dok. Asmo Sulsel)
5 modifikator dari Sulsel raih penghargaan di ajang Honda Modif Contest (dok. Asmo Sulsel)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang Honda Modif Contest (HMC) 2021 di City of Tomorow Mall, Surabaya. Dalam gelaran kontes kreatifitas modifikasi sepeda motor Honda, ada 5 modifikator Makassar perwakilan Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) meraih penghargaan.

Mereka adalah Juara 1 sport naked (Imran Syukri), Juara 1 All Stock & Advance (Ruslan), Juara 2 Community Touring (Adil), Juara 3 Stiker/Decals (Aditya Chanra), Juara 3 Matic&Cub Stock/Bold On (Akbar).

HMC 2021 dimulai dengan pengiriman karya modifikasi sepeda motor Honda pada periode 27 September-31 Oktober 2021 melalui website www.astra-honda.com/hondamodifcontest. Setiap karya ditampilkan secara virtual dan diseleksi oleh juri pada 8 Oktober-3 November 2021.

Baca Juga : Mengenal New CB150X, Motor Sport Advanture Turing Honda

General Manager Marketing & Planning Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan, HMC merupakan salah satu ajang kebersamaan untuk semakin dekat dengan pecinta modifikasi.

Sponsored by MGID

Meskipun HMC digelar dengan menyesuaikan kondisi saat ini, karya modifikasi dari setiap peserta semakin beragam. HMC tidak hanya sekadar ajang apresiasi, namun juga menjadi wadah inspirasi pecinta modifikasi.

“Kami sangat mengapresiasi karya modifikasi dari seluruh peserta yang inspiratif. Melalui gelaran HMC 2021, kami ingin terus bersama pecinta modifikasi di Indonesia dan terus menumbuhkan semangat kreatifitas modifikator dalam negeri,” ujar Andy, Senin, (20/12/2021).

Baca Juga : New CB150X Resmi Meluncur di Makassar, Ada Potongan Rp800 Ribu dan Voucer Modifikasi Rp1 Juta Menanti

Tiap pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan berkesempatan menjadi modifikator dalam Honda Dream Ride Project dengan mentor modifikator ulung.

HMC 2021 melombakan 9 kelas, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...