Logo Sulselsatu

Bupati, Wabup dan Warga Enrekang Antusias Temui Rusdi Masse

Asrul
Asrul

Kamis, 23 Desember 2021 21:01

Bupati, Wabup dan Warga Enrekang Antusias Temui Rusdi Masse

SULSELSATU.com, MAKASSAR
Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Wakil Bupatinya Asman begitu sangat kompak mendampingi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dari Fraksi NasDem, Rusdi Masse di tengah guyuran hujan.

Selain Bupati dan Wabup Enrekang, turut mendampingi juga Wakil Ketua DPRD Sulsel yang juga adalah Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Ketua DPW NasDem Sulsel itu diketahui sedang melakukan tatap muka langsung alias reses dengan warga di Desa Patondong, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sulsel, pada Kamis (23/12/2021).

Baca Juga : HUT Ormas MKGR di Makassar Disebut Kejar Pergerakan NasDem

Di awal-awal, Bupati Muslimin Bando mewakili warga Enrekang mengucapkan banyak terima kasihnya kepada Rusdi Masse atas perhatiannya selama ini.

Sponsored by MGID

Menurut Bupati dari Partai Golkar itu, sejak duduk di DPR RI, Rusdi Masse adalah legislator dari Dapil Sulsel III yang sangat memperhatikan kesejahteraan warga Kabupaten Enrekang.

Apalagi kata dia, sekarang ini Rusdi Masse menjadi Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian. Tentu sangat sejalan dengan kondisi kabupaten Enrekang yang warganya sebagian besar adalah petani.

Baca Juga : Cicu Bakar Semangat Kader Perempuan NasDem di Takalar

“Saya mewakili warga berterima kasih. Saya tahu sekali kalau bapak Rusdi Masse sangat sibuk sekali, tapi karena kecintaannya kepada kita semua warga Enrekang, beliau menyempatkan datang,” kata Muslimin Bando mengawali sambutannya.

Sementara, Rusdi Masse yang juga adalah Ketua OK DPP Partai NasDem itu mengungkap, bila posisinya yang sekarang duduk sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI akan ia maksimalkan untuk kesejahteraan warga di Kabupaten Enrekang, secara umum di Sulsel.

“Enrekang ini kita tahu daerah hortikultura. Olehnya itu, Enrekang dengan fungsi saya di DPR RI, Insyaallah akan saya maksimalkan,” kata RMS disambut tepuk tangan dari para warga.

Baca Juga : Bantu Warga, Legislator NasDem Soppeng Bangun Jalan Pakai Dana Pribadi

Rusdi Masse pada kesempatan itu lebih banyak bercerita tentang posisinya sebagai anggota DPR RI dan menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV PR RI. Secara garis besar, ia menekankan, Insyaallah, hadirnya dirinya di Komisi IV DPR tersebut bisa memberi manfaat untuk orang banyak.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...