Logo Sulselsatu

Amazfit GT 3 Series Dilengkapi 150 Mode Olahraga dan Kesehatan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 23 Desember 2021 22:36

Amazfit GT 3 Series dilengkapi dengan fitur 150 mode olahraga dan kesehatan (istimewa)
Amazfit GT 3 Series dilengkapi dengan fitur 150 mode olahraga dan kesehatan (istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARAmazfit GT 3 Series menghadirkan fitur 150 mode olahraga dan dapat mengetahui 4 level kesehatan. Amazfit GT3 Series dirancang secara khusus untuk mendukung pengguna dalam menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

Amazfit GT 3 Series dibekali dengan sistem operasi Zepp OS yang dinamis dan kuat, serta layar Ultra HD AMOLED extra besar, dapat melakukan pengoperasian berbagai fitur olahraga, dan kesehatan.

Lebih dari itu, New Amazfit GT 3 series juga dibekali dengan Classic Navigation Crown yang elegan, serta baterai yang tahan lama.

Baca Juga : Jam Tangan Pintar Amazfit Bip 3, Tawarkan Keunggulan Pengecekan Kesehatan Tubuh Secara Berkala

Amazfit SEA Director, Jacky Yang mengatakan, Amazfit GT 3 series memberikan kemudahan untuk mengetahui 4 level kesehatan sekaligus hanya dalam satu ketukan. Mulai dari detak jantung, tingkat oksigen darah, tingkat stres, dan laju pernapasan dengan waktu pengukuran hanya 45 detik.

“Rangkaian Amazfit GT 3 Series dikembangkan secara khusus untuk menghadirkan smartwatch dengan fitur kesehatan yang mudah dioperasikan. Berkat fitur Easy 24H Health Management, pengguna dapat memantau kesehatan tubuh yang hasilnya ditampilkan secara menarik dan mudah dipahami,” jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis, (23/12/2021).

Selain fitur kesehatan, Amazfit GT 3 Series punya 150 mode olahraga untuk memonitor progress dan pencapaian, seperti detak jantung, kalori, waktu, kecepatan, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Amazfit Luncurkan Dua Model Terbaru Bulan Juni Ini

“Kami ingin merayakan pencapaian yang luar biasa pada tahun 2021 bersama Amazfan di seluruh Indonesia. Melalui program give away yang bisa diikuti oleh siapa pun. Tidak hanya itu, kami juga ingin mengajak Amazfan untuk memberikan hadiah Natal dan Tahun Baru yang sangat spesial, yaitu Amazfit GT3 Series,” pungkasnya.

Amazfit memberikan promo khusus untuk pembelian Amazfit GT 3 Series di Official Amazfit Store di Tokopedia dan Shopee dengan harga Rp2.399.000 untuk Amazfit GTR 3 dan Amazfit GTS 3, serta Rp3.199.000 untuk Amazfit GTR 3 Pro.

“Kami berharap program Natal dan Tahun Baru bisa membantu masyarakat Indonesia dalam menjalani gaya hidup sehat & aktif yang merupakan kunci untuk menjaga Kesehatan jasmani dan produktivitas,” tutup Jack.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video19 April 2024 23:42
VIDEO: Bocah Nangis saat Pemain Timnas U-23 Hadapi Pinalti Australia
SULSELSATU.com – Seorang bocah nangis tersedu saat Kiper Timnas U-23 Ernando Ari Sutaryadi menghadapi tendangan pinalti. Saat pertandingan mengh...
Pendidikan19 April 2024 21:59
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 Bagi Mahasiswa di Empat Provinsi Ini
LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantuan beasiswa pendidikan dan kepemimpinan kepada mahasiswa. ...
Video19 April 2024 21:51
VIDEO: 10 Korban Tanah Longsor di Tana Toraja Dimakamkan dalam Satu Lubang
SULSELSATU.com – 10 korban tanah longsor di Makale, Tana Toraja dimakamkan, Jumat (19/4/2024). Jenazah korban dimakamkan dalam satu lubang di Ko...
Politik19 April 2024 21:03
Yusran Lalogau Calon Tunggal NasDem di Pilkada Pangkep
ULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel mengusung Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sebagai calon tunggal mengha...