Logo Sulselsatu

NasDem Bulukumba Salurkan Makanan Siap Saji Hingga Bantu Masjid

Asrul
Asrul

Jumat, 24 Desember 2021 19:29

NasDem Bulukumba Salurkan Makanan Siap Saji Hingga Bantu Masjid

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepedulian Partai NasDem Kabupaten Bulukumba kepada warga begitu nyata.

Pada program Jumat Berbagi, pengurus DPD dan Fraksi NasDem DPRD Bulukumba kembali turun ke masyarakat menyalurkan bantuan.

Kali ini, pelaksanaannya dilaksanakan di 3 tempat berbeda masing-masing di Kecamatan Rilau Ale, Kecamatan Kajang dan Ujung Bulu.

Baca Juga : Liga 3 PSSI, MRC Bulukumba Libas Persim Maros 3-1

Kegiatan yang dipimpin langsung Sekretaris DPD NasDem Bulukumba, Imran, turut hadir ketua Fraksi NasDem Bulukumba, Syarifuddin, didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, HAminah Syam. Sementara itu, kegiatan yang dipusatkan di Desa Tambangan Kecamatan Kajang, di bawah Komando Tamrin.

Sponsored by MGID

Program Jumat Berbagi kali ini difokuskan kepada bantuan menu siap saji, bantuan ke Masjid dan sembako. Masjid Al Ansar desa Butta Keke Kecamatan Rilau Ale menjadi sasaran pertama, dilanjutkan dengan door to door kepada masyarakat sekitar Masjid. Untuk di Kajang, masyarakat penerima bantuan diundang datang untuk menerima bantuan secara langsung.

Di Kecamatan Ujung Bulu, program Jumat Berbagi dikemas dengan menyerahkan minuman kepada pengendara yang melintas di jalan Sudirman Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga : Mantap! Mr Redmont Club Boyong Pelatih Nasional Majukan Sepak Bola Bulukumba

Ketua DPD NasDem Bulukumba Arum Spink mengatakan bahwa kegiatan ini adalah terjemahan politik kemanusiaan yang didengungkan partai NasDem.

“Kepedulian itu tak datang di saat Pemilu. Kami tunjukkan bahwa seluruh kerja-kerja politik NasDem selalu berorientasi pada pemihakan kemanusiaan. Inilah salah satu bentuk nyata itu,” ungkap Pipink begitu dia disapa, Jumat (24/12/2021).

Mantan Ketua KPU Bulukumba ini menyebutkan jika kegiatan ini akan berlangsung seterusnya.

Baca Juga : Turnamen PUBG Mobile, Pipink Tawarkan Konsep Jaringan Wifi di Masjid

“Bahkan garda NasDem Bulukumba kami siapkan sebagai pasukan serba guna yang terjun di setiap bencana kemanusiaan terjadi. Insya Allah bulan Januari tahun depan, pelatihannya segera dimulai,” demikian Pipink.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Kesehatan21 Januari 2022 19:14
Aduh, Penelitian Sebut Infeksi Covid-19 Menurunkan Kesuburan Pria
SULSELSATU.com, JAKARTA – Pria yang pernah terinfeksi Covid-19 terbukti menurunkan kesuburan. Fakta tersebut sesuai dengan studi terbaru dari In...
Video21 Januari 2022 18:58
VIDEO: Begini Kondisi Saat Olah TKP Kecelakaan Maut di Balikpapan
SULSELSATU.com – Polresta Balikpapan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di Balikpapan pada Jumat (21/1). Polisi juga t...
Internasional21 Januari 2022 17:01
ISIS Serang Penjara Suriah Lepaskan Tahanan Sesama Anggota
SULSELSATU.com – Kelompok ISIS dilaporkan telah menyerang penjara di timur laut Suriah pada hari Kamis (20/1/2022) waktu setempat. Dalam seranga...
Sponsored by MGID
Video21 Januari 2022 16:13
VIDEO: Mobil Sedan Tersangkut di Peyangga Kabel Listrik PLN
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil sedan berwarna biru tersangkut di kabel peyangga listrik milik PLN. Terlihat dalam video mobi...