Logo Sulselsatu

Tanggapan Fraksi PAN terhadap Ranperda Kepemudaan Hasil Inisiatif DPRD Kabupaten Luwu Timur

Andi
Andi

Selasa, 28 Desember 2021 15:44

Tanggapan Fraksi PAN terhadap Ranperda Kepemudaan Hasil Inisiatif DPRD Kabupaten Luwu Timur

SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Paripurna DPRD Kabupaten Luwu Timur digelar dalam rangka Jawaban Fraksi – Fraksi DPRD Kabupaten Luwu Timur atas Pendapat Kepala Daerah terhadap Rancangan Perda Tahap III Propemperda Tahun 2021 yang digelar di ruangan sidang Paripurna DPRD Luwu Timur pada Selasa (28/12/2021).

Rapat dipimpin Langsung oleh wakil Ketua I DPRD Luwu Timur H.M Siddiq BM, SH dan didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur H.Usman Sadik,S.Sos dan dihadiri anggota DPRD Luwu Timur.

Turut hadir Bupati Luwu Timur Drs.H.Budiman,M.Pd dan unsur Forkopimda serta OPD lingkup pemkab Luwu Timur.

Baca Juga : Berdayakan Usaha Masyarakat, Pelaku UMKM Binaan PPM PT Vale Pamerkan Produk Lewat Gebrakan UMKM

Dalam rapat mendengarkan jawaban fraksi terkait dengan pendapat kepala Daerah terhadap Ranperda Kepemudaan Hasil Inisiatif DPRD Kabupaten Luwu Timur, Fraksi PAN lewat Juru bicara partai Andi Surono selaku Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur memberikan tanggapan.

Sponsored by MGID

“Pemuda memiliki potensi dalam Pembangunan Daerah dan stretegis dan perlu dikembangkan dalam potensi dan perannya melalui penyandaran, pemberdayaan dan pengembangan, ” ungkap Andi Surono.

“Oleh Karena itu terkait dengan pendapat Kepala Daerah tentang Kepemudaan maka fraksi PAN memberi Apresiasi yang setinggi-tingginya atas tanggapan yang sangat merespon dan sangat mendukung tentang Ranperda Kepemudaan,” jelas Andi Surono.

Baca Juga : Ini Jagoan Golkar Calon Pendamping Budiman di Luwu Timur

Ranperda kepemudaan yang nantinya akan menjadi salah satu payung hukum untuk mengatur pemuda sebagai figur yang menyandang peran ganda baik sebagai objek maupun sebagai subjek untuk mewujudkan cita- cita perjuangan bangsa dan didaerah kabupaten Luwu Timur.

Penulis : Sucipto
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Sulsel19 Januari 2022 11:16
Tingginya Geliat Bisnis Kedai Kopi, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tingginya geliat bisnis kedai kopi yang berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi kreatif, PT Vale Indone...
Video18 Januari 2022 23:27
VIDEO: Tak Mau Ditilang, Dua Pengendara Ini Pura-pura Jadi Petani
SULSELSATU.com – Dua pengendera motor berpura-pura jadi petani saat hendak ditilang polisi lalulintas viral di media sosial. Kejadian tersebut d...
Video18 Januari 2022 21:56
VIDEO: Driver Ojol Kesasar Masuk Tol Gegara Ikuti Arahan Google Maps
SULSELSATU.com – Seorang driver ojol kedapatan saat menerobos jalan tol. Video tersebut terjadi di Tol Kota Makassar dan viral di media sosial. ...
Sponsored by MGID
Politik18 Januari 2022 21:06
NasDem Sulsel Siap Kawal Korban Kekerasan Seksual
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem sangat prihatin terhadap tingginya angka kekerasan seksual di Indonesia. Sebagai bentuk nyata kepedulia...