Logo Sulselsatu

MUSMATIKA 2021 HMJ Matematika FMIPA UNM Resmi Dibuka

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 30 Desember 2021 12:13

Pembukaan MUSMATIKA 2021 di Aula FH Jurusan Matematika Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan pembukaan Musyawarah Mahasiswa Matematika (MUSMATIKA) 2021 di Aula FH Jurusan Matematika, Jum’at (24/11).
Pembukaan MUSMATIKA 2021 di Aula FH Jurusan Matematika Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan pembukaan Musyawarah Mahasiswa Matematika (MUSMATIKA) 2021 di Aula FH Jurusan Matematika, Jum’at (24/11).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan pembukaan Musyawarah Mahasiswa Matematika (MUSMATIKA) 2021 di Aula FH Jurusan Matematika, Jum’at (24/11/2021).

Kegiatan yang mengusung tema “ Rekonstruksi Eksistensi Lembaga yang Aktif dan Progresif dalam Roda Kepengurusan Menuju HMJ Matematika FMIPA UNM yang berintegritas” ini resmi dibuka oleh Asdar selaku Ketua Jurusan (Kajur) Matematika FMIPA UNM.

Pembukaan tersebut dihadiri oleh 78 orang yang terdiri dari Kajur Matematika FMIPA UNM, pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM, panitia MUSMATIKA 2021, mahasiswa jurusan matematika FMIPA UNM, dan tamu undangan.

Baca Juga : HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar Kegiatan MATRIKS 2021

MUSMATIKA atau Musyawarah Mahasiswa Matematika merupakan forum tertinggi dalam organisasi yang dilaksanakan oleh HMJ Matematika FMIPA UNM sekali dalam satu periode kepengurusan pada akhir masa kepengurusan.

Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM periode 2021/2022, Asriadi, menjelaskan rasa terima kasihnya kepada teman-teman kepengurusannya dan kepada Asdar yang telah memberikan dukungan dalam memfasilitasi selama masa kepengurusan serta harapannya untuk periode kepengurusan berikutnya.

“Sebagai Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM, saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman pengurusku yang telah membantu saya dalam mengemban amanah sebagai pengurus dan mewadahi seluruh warga Jurusan Matematika. Ucapan terima kasih juga kepada Ayahanda (Asdar) yang telah mensupport dan memfasilitasi kami dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan,” jelasnya.

Baca Juga : HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar BINOM 2021 di Soppeng

Sementara itu, Ketua Jurusan Matematika FMIPA UNM, Asdar, sekaligus membuka kegiatan MUSMATIKA 2021. Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia MUSMATIKA 2021 dan pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM periode 2021/2022.

“Terima kasih kepada seluruh adek adek panitia musmatika dan badan pengurus, khususnya kepada seluruh pengurus HMJ Matematika yang sebentar lagi mengakhiri masa kepengurusannya,” jelasnya.

Ia juga berharap agar kedepannya mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM dapat lebih aktif dan bersinergi dalam mengikuti kegiatan-kegiatan himpunan kedepannya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...