Logo Sulselsatu

MUSMATIKA 2021 HMJ Matematika FMIPA UNM Resmi Dibuka

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 30 Desember 2021 12:13

Pembukaan MUSMATIKA 2021 di Aula FH Jurusan Matematika Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan pembukaan Musyawarah Mahasiswa Matematika (MUSMATIKA) 2021 di Aula FH Jurusan Matematika, Jum’at (24/11).
Pembukaan MUSMATIKA 2021 di Aula FH Jurusan Matematika Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan pembukaan Musyawarah Mahasiswa Matematika (MUSMATIKA) 2021 di Aula FH Jurusan Matematika, Jum’at (24/11).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan pembukaan Musyawarah Mahasiswa Matematika (MUSMATIKA) 2021 di Aula FH Jurusan Matematika, Jum’at (24/11/2021).

Kegiatan yang mengusung tema “ Rekonstruksi Eksistensi Lembaga yang Aktif dan Progresif dalam Roda Kepengurusan Menuju HMJ Matematika FMIPA UNM yang berintegritas” ini resmi dibuka oleh Asdar selaku Ketua Jurusan (Kajur) Matematika FMIPA UNM.

Pembukaan tersebut dihadiri oleh 78 orang yang terdiri dari Kajur Matematika FMIPA UNM, pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM, panitia MUSMATIKA 2021, mahasiswa jurusan matematika FMIPA UNM, dan tamu undangan.

Baca Juga : HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar Kegiatan MATRIKS 2021

MUSMATIKA atau Musyawarah Mahasiswa Matematika merupakan forum tertinggi dalam organisasi yang dilaksanakan oleh HMJ Matematika FMIPA UNM sekali dalam satu periode kepengurusan pada akhir masa kepengurusan.

Sponsored by MGID

Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM periode 2021/2022, Asriadi, menjelaskan rasa terima kasihnya kepada teman-teman kepengurusannya dan kepada Asdar yang telah memberikan dukungan dalam memfasilitasi selama masa kepengurusan serta harapannya untuk periode kepengurusan berikutnya.

“Sebagai Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM, saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada teman-teman pengurusku yang telah membantu saya dalam mengemban amanah sebagai pengurus dan mewadahi seluruh warga Jurusan Matematika. Ucapan terima kasih juga kepada Ayahanda (Asdar) yang telah mensupport dan memfasilitasi kami dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan,” jelasnya.

Baca Juga : HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar BINOM 2021 di Soppeng

Sementara itu, Ketua Jurusan Matematika FMIPA UNM, Asdar, sekaligus membuka kegiatan MUSMATIKA 2021. Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia MUSMATIKA 2021 dan pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM periode 2021/2022.

“Terima kasih kepada seluruh adek adek panitia musmatika dan badan pengurus, khususnya kepada seluruh pengurus HMJ Matematika yang sebentar lagi mengakhiri masa kepengurusannya,” jelasnya.

Ia juga berharap agar kedepannya mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNM dapat lebih aktif dan bersinergi dalam mengikuti kegiatan-kegiatan himpunan kedepannya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...