Logo Sulselsatu

Wakapolres Barru Berganti, Kompol Eddy Pindah ke Bone

Asrul
Asrul

Jumat, 07 Januari 2022 14:40

Suasana Sertijab Wakapolres di Polres Barru. Ist
Suasana Sertijab Wakapolres di Polres Barru. Ist

SULSELSATU.com, BARRU – Jabatan Wakapolres Barru Kompol Eddy Sumantri kini berganti kepada Kompol Amiruddin yang sebelumnya sebagai Wakapolres Luwu Utara. Eddy sendiri pindah ke Kabupaten Bone dengan jabatan yang sama.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono di halaman Mapolres Barru Kelurahan Sumpang Binangae, Jumat (7/1/2022).

Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono mengatakan pelaksanaan sertijab tersebut merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman, perputaran dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil.

Baca Juga : Menelisik Peluang Barru Dalam Wujudkan Penyanggah Ibu Kota Baru

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara secara professional,” kata Liliek.

Sponsored by MGID

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Polres Barru dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Barru.

“Saya mengajak kepada seluruh personel Polres Barru agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama,” sebutnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...