Logo Sulselsatu

Kader NasDem Asal Takalar Raih Mobil, Haji Dede: Ini Motivasi Untuk Terus Merekrut Tokoh

Asrul
Asrul

Jumat, 07 Januari 2022 11:05

Kader NasDem Asal Takalar Raih Mobil, Haji Dede: Ini Motivasi Untuk Terus Merekrut Tokoh

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kader Partai NasDem asal Kabupaten Takalar bernama Madda berhasil mendapatkan hadiah satu unit mobil pada acara Gebyar E-KTA Partai NasDem yang digelar di Hotel Claro, Kamis (6/1/2022) malam.

Madda yang berprofesi sebagai nelayan ini tak menyangka, saat tertidur di rumahnya di Takalar, tiba-tiba ia mendapat panggilan telepon dari Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif yang menekan tombol pengundian.

“Halo, selamat Pak Madda, saya Syaharuddin Alrif Sekretaris DPW NasDem Sulsel. Selamat bapak mendapat hadiah undian mobil dari Gebyar E-KTA NasDem,” tutur Syaharuddin Alrif disaksikan ratusan kader NasDem di Mahoni Hall Hotel Claro.

Baca Juga : Elite NasDem Sulsel Dampingi Anies Baswedan di Acara Forum Entrepreneur Makassar

Mendengar, ucapan Syahar, Madda merasa bagaikan mimpi. Ia tidak menyangka tiba-tiba saja menerima telepon mendapatkan mobil Toyota Alya. Sebagai anggota partai, Madda mengaku mengenal Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse, hanya melalui layar televisi.

Sponsored by MGID

Syahar pun mempersilahkan pria tersebut untuk menyaksikan live streaming pengundian Gebyar E-KTA di akun Instagram Rusdi Masse dan kader NasDem lainnya.

“Siapa tahu bapak tidak percaya, silahkan lihat di Instagram ada live dari Pak Rusdi Masse,” tutur Syahar.

Baca Juga : Pengusaha Hingga Eks Kader Tommy Soeharto Gabung NasDem Sulsel

Menanggapi hal itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten Takalar Ahmad Daeng Se’re alias Haji Dede tak menyangka salah satu kadernya yang meraih hadiah mobil.

“Alhamdulillah salah satu kader NasDem asal Takalar mendapat hadiah mobil, kita tidak menyangka. Saya mengucapkan khusus terima kasih kepada Kakak Ketua DPW Rusdi Masse dan Kakak Syaharuddin Alrif atas apresiasi beliau kepada kader-kader NasDem,” ujar Haji Dede melalui sambungan telepon, Jumat (7/1/2022).

Haji Dede melanjutkan bahwa, apa yang diraih Madda akan menjadi motivasi bagi DPD NasDem Takalar untuk terus merekrut tokoh dan warga agar bergabung bersama Partai NasDem.

Baca Juga : NasDem Sulsel Siap Kawal Korban Kekerasan Seksual

“Tentu ini akan menjadi motivasi bagi kami semua untuk terus melakukan perekrutan. Alhamdulillah sampai saat ini begitu banyak anak muda milenial, tokoh masyarakat yang mau bergabung ke NasDem. Dengan diraihnya hadiah utama oleh kader Takalar, kami yakin bahwa warga akan berlomba-lomba masuk NasDem,” demikian Wakil Bupati Takalar itu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi27 Januari 2022 16:06
Mengenal Embrio, Strategi BRI Ciptakan Talenta Digital Inovatif dan Tangguh
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tidak hanya dari aspek teknologi, kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) juga memegang peranan penting dalam menjawab tanta...
Video27 Januari 2022 16:06
VIDEO: Anggota DPR RI Irma Tegur Menkes, Minta Diperhatikan Saat Bicara
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan saat Anggota DPR RI Irma Suryani Chaniago menegur Menteri Kesehatan Budi Gunadi. Irma meminta Mente...
Hukum27 Januari 2022 16:02
Polisi Usut Kasus Mafia Tanah Malah Dipraperadilankan, BPN Komitmen Berantas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Pertanahan Nasional (BPN) menyatakan komitmen untuk memberantas praktik mafia tanah di Kota Makassar. Salah sat...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Januari 2022 15:32
PGRI Jeneponto Desak Pelaku Penganiayaan Guru SMP Yang Tegur Siswa Merokok Diusut
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kasus penganiayaan yang menimpa Guru SMP Negeri 3 Binamu Jeneponto Inisial MSL (43), kini mendapat perhatian dari Pe...