Logo Sulselsatu

Gojek dan Bank Sulselbar Hadirkan Promo 61 Persen Wujud Komitmen Majukan UMKM

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Kamis, 13 Januari 2022 18:21

Gofood dan Bank Sulselbar memberikan diskon sebesar 61 persen bagi masyarakat yang memesan menu di 200 mitra usaha Gofood periode 13 januari sampai 16 januari 2022 (dok. Gojek)
Gofood dan Bank Sulselbar memberikan diskon sebesar 61 persen bagi masyarakat yang memesan menu di 200 mitra usaha Gofood periode 13 januari sampai 16 januari 2022 (dok. Gojek)

SULSELSATU.com, MAKASSARGojek dan Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Bank Sulselbar) berkolaborasi mewujud komitmen memajukan UMKM lokal go digital.

Salah satu wujud komitmen adalah dengan menghadirkan promo diskon untuk pemesanan di mitra usaha Gofood pilihan serta pelatihan digitalisasi mengenai operasional bisnis. Pelatihan mulai dari pemasaran, pemesanan, pembayaran, pengiriman, hingga administrasi.

Direktur Operasional dan TI Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan mengatakan, inisiatif ini merupakan bentuk realisasi dari komitmen bersama Gojek dan Bank Sulselbar yang sebelumnya telah disepakati.

Baca Juga : Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan

“Dengan mengambil momen 61 tahun Bank Sulselbar, Gofood dan Bank Sulselbar memberikan diskon sebesar 61 persen bagi masyarakat yang memesan menu di 200 mitra usaha Gofood periode 13 januari sampai 16 januari 2022,” jelas Irmayanti dalam keterangan resminya, Kamis, (13/1/2022).

Sponsored by MGID

Ia menjelaskan, program tersebut merupakan upaya digitalisasi UMKM di Makassar yang diharapkan dapat membantu keberlangsungan pendapatan UMKM, dengan memanfaatkan solusi teknologi dan non teknologi yang dihadirkan oleh Gojek.

Sementara itu, District Head Gojek Sulawesi, Adwin Pratama Anas mengatakan, Gojek mendukung upaya Pemerintah Provinsi Sulsel menjadi provinsi yang cerdas atau smart province melalui pelatihan digital ekonomi kepada para UMKM.

Baca Juga : VIDEO: Bank Sulselbar Syariah Membuka Kantor Payment Point di Unismuh Makassar

“Saat ini adalah masa-masa sulit bagi jutaan UMKM yang merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia. Sejak awal berdiri, mendorong pertumbuhan UMKM adalah DNA Gojek, dan di periode penuh tantangan ini kami terus berupaya mengembangkan solusi yang lengkap, inklusif, dan mudah diterapkan yang membantu UMKM mempertahankan bisnis sekaligus mengembangkan skala usahanya,” pungkasnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 22:40
VIDEO: Bikin Bingung, Penampakan Desain Pintu Toilet yang Hanya Setengah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan toilet umum yang sedikit nyeleneh. Seorang perekam menyebut desain toilet sangat membingungkan lant...
Sulsel20 Januari 2022 21:56
Kepala BI Sulsel Apresiasi Pengelolaan Lahan Pasca Tambang PT Vale
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen PT Vale Indonesia Tbk dalam menjaga ekosistem lingkungan di areal operasional tambang mendapat apresiasi d...
Adventorial20 Januari 2022 21:26
Buka Musrenbang RKPD, Wali Kota Parepare Harap Perencanaan Pembangunan Berkualitas
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe membuka resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pem...
Sponsored by MGID
Video20 Januari 2022 21:21
VIDEO: Penjual Nasgor Jarang Cuci Tempat Sambal Hingga Berjamur, Pembeli Sampai Ogah Makan
SULSELSATU.com – Seorang perempuan membagikan momen menjijikan saat membeli nasi goreng. Dalam video terlihat perempuan tersebut memastikan temp...