Logo Sulselsatu

Perayaan HUT Ormas MKGR di Makassar Bernuansa Adat

Asrul
Asrul

Kamis, 13 Januari 2022 14:14

Anggota DPR RI Komisi V Muhammad Fauzi. (Sulselsatu/Asrul)
Anggota DPR RI Komisi V Muhammad Fauzi. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kota Makassar akan menjadi lokasi puncak perayaan HUT Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) ke-62 pada 15-16 Januari 2022.

Kegiatan yang rencananya dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto tersebut akan menggunakan konsep kearifan lokal. Semua unsur budaya yang ada di Sulsel seperti adat Bugis, Makassar, Mandar dan Toraja akan membalut suasana acara.

“Para petinggi DPP Ormas MKGR dan petinggi DPP Golkar juga akan mengenakan simbol-simbol budaya di Sulawesi Selatan,” kata Ketua OC HUT Ormas MKGR ke-62, Muhammad Fauzi, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga : Omicron Menggila, Menko Airlangga Ingatkan Warga Sulsel Tak Keluar Negeri

Abang Fauzi sapaannya melanjutkan bahwa, Airlangga Hartarto akan membagikan sejumlah bantuan bagi para pelaku UMKM.

Sponsored by MGID

“Puncak kegiatan itu di tanggal 16 Januari. Nantinya pak Airlangga juga akan menyerahkan bantuan untuk UMKM, alat pertanian, beasiswa dan lainnya,” ujarnya.

“Kita harapkan di usia yang ke 62 ini MKGR makin solid. Solid kepada partai Golkar, solid untuk Ormas MKGR dan solid sesama anggota dan kader” sambungnya.

Baca Juga : Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR

Selain itu Fauzi juga mengungkapkan, nantinya juga akan diagendakan konsolidasi Ormas MKGR. Tentunya dengan tujuan bagaimana MKGR berperan membawa partai Golkar untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Tema HUT kali ini kan kita mengangkat tema ‘Gotong Royong Untuk Menang’. Mengahadapi setiap kontestasi ke depan semangat gotong royong tak boleh pudar. Dengan gotong royong tentu kita sangat optimis bisa membawa Golkar lebih baik lagi dan tentu akan menjadi partai pemenang,” tegas suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani itu.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...