Logo Sulselsatu

Sempat Bertarung Ketua Golkar Sulsel, Kini Hamka Kady Ingin Taufan Pawe Maju Pilgub

Asrul
Asrul

Kamis, 13 Januari 2022 19:32

Sempat Bertarung Ketua Golkar Sulsel, Kini Hamka Kady Ingin Taufan Pawe Maju Pilgub

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan ke Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe untuk maju di Pilgub 2024 datang lagi, kini dorongan itu diberikan Anggota DPR RI, Hamka B Kady.

Dalam sambutannya, Hamka B Kady meminta kesiapan Taufan Pawe bertarung di Pemilihan Gubernur Sulsel 2024 mendatang. Bahkan, Anggota Komisi V DPR RI itu siap berada pada barisan pemenangan Taufan Pawe dalam Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

“Saya siap mendukung beliau (Taufan Pawe) sampai mengantarkan saudara saya ini atau adik saya ini untuk naik satu tingkat lagi (Gubernur Sulsel) dalam pengabdiannya pada masyarakat,” ungkap Hamka saat berkunjung ke Parepare, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga : Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024

Dirinya menjelaskan, dukungan kepada Ketua Golkar Sulsel itu bukan tanpa alasan. Hamka B Kady tahu persis kapasitas seorang Taufan Pawe (TP). Apalagi TP telah membuktikan pengabdiannya dengan membawa Kota Parepare dari kota tertinggal menjadi kota dengan kemajuan begitu pesat.

Sponsored by MGID

“Ada alasan yang mungkin orang tidak tahu tapi harus diberi tahu jika saya tahu persis track record Taufan Pawe. Tata kelola pemerintahan yang sulit ditandingi orang lain bahkan melebihi orang lain,” katanya.

“Saya bangga. Saya lahir di Parepare sampai dewasa. Saya tidak pernah melihat Parepare semaju dan seindah seperti sekarang ini,” tambahnya.

Baca Juga : Airlangga Hartarto Serahkan Bantuan ke Pelaku UMKM di Makassar

Bahkan saat Hamka B Kady menjadi saingan Taufan Pawe sebagai ketua Golkar Sulsel, dirinya meminta agar Taufan Pawe yang pantas terpilih dari pada calon lainnya.

“Saya orang paling senang saat beliau terpilih ketua Golkar Sulsel. Karena saya memang yang kasih karpet merah untuk maju dan terpilih. Karena bagi saya, tidak ada pilihan lain selain beliau. Saya yakin beliau mampu. Dan alhamdulilah sekarang semuanya terbukti,” bebernya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial19 Januari 2022 16:12
Pantau Pelaksanaan Proyek, Taufan Pawe Pesan Jaga Kualitas Bangunan
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memantau sejumlah proses pengerjaan mega proyek pembangunan infrastruktur. Salah satu...
Sulsel19 Januari 2022 15:56
Kebijakan Pemerintah Satu Harga, Pemkab Gowa Pantau Harga Minyak Goreng Rp14 Ribu Per Liter di Pasar
SULSELSATU.com, GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Gowa melakukan pengecekan harga ...
Sulsel19 Januari 2022 11:16
Tingginya Geliat Bisnis Kedai Kopi, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tingginya geliat bisnis kedai kopi yang berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi kreatif, PT Vale Indone...
Sponsored by MGID
Video18 Januari 2022 23:27
VIDEO: Tak Mau Ditilang, Dua Pengendara Ini Pura-pura Jadi Petani
SULSELSATU.com – Dua pengendera motor berpura-pura jadi petani saat hendak ditilang polisi lalulintas viral di media sosial. Kejadian tersebut d...