Logo Sulselsatu

Sukseskan Vaksinasi 100 Persen yang Dicanangkan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Lurah Lakkang Gelar Vaksinasi

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 14 Januari 2022 16:41

Camat Tallo bersama Lurah Kelurahan Lakkang dan Masyarakat yang ikut melaksanakan Vaksinasi
Camat Tallo bersama Lurah Kelurahan Lakkang dan Masyarakat yang ikut melaksanakan Vaksinasi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka merealisasikan program Wali Kota Makassar dan Wakil Walikota Makassar dalam pencapaian Target Vaksinasi 100 Persen, Lurah Kelurahan Lakkang Irwan Rahim kembali menggelar vaksinasi di Posko Recovery Center kelurahan Lakkang, Jumat (14/01/2021).

Camat Tallo, Alamsyah, yang hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut mengaku sangat mengapresiasi kinerja lurah dan tokoh masyarakat karena antusiasme masyarakat yang tinggi untuk menghadiri vaksinasi tersebut. Apa lagi kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh masyarakat lanjut usia (lansia).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena masyarakat di sini sangat antusias menghadiri vaksinasi ini” ungkapnya .

Baca Juga : Curah Hujan Tinggi, Wali Kota Makassar-Kepala BBWS Jeneberang Pantau Kolam Regulasi Nipa-Nipa

Sementara itu, Lurah Kelurahan Lakkang, Irwan mengatakan kegiatan ini melibatkan ketua RT/RW, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) hingga tokoh masyarakat untuk mensukseskan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Danny-Fatma, yakni program vaksinasi 100 persen atau Makassar Recovery.

Sponsored by MGID

Camat Tallo, Alamsyah bersama Lurah Lakkang meninjau pelaksanaan vaksinasi (Ist)

“Sesuai instruksi dari pak wali kota untuk menyukseskan Makassar Recovery, maka kami langsung melaksanakan kegiatan vaksinasi yang melibatkan RT/RW LPM dan tokoh masyarakat untuk melakukan pendampingan khususnya lansia, untuk melaksanakan vaksinasi” katanya.

Baca Juga : Pantau Vaksinasi Anak, Wali Kota Danny Minta Support Orang Tua Murid

Saat ini, capaian vaksinasi Kota Makassar berkisar 86 persen dari target 1,1 juta jiwa. Sementara itu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto meminta jajarannya untuk bekerja serius demi target vaksinasi 100 persen di wilayahnya tuntas pada Februari mendatang.

Irwan mengaku, optimistis terget tersebut tercapai mengingat capaian vaksinasi di kelurahan Lakkang saat ini telah mencapai sekitar 95 persen.

Camat Tallo bersama Lurah Lakkang meninjau pelaksanaan Vaksinasi

Baca Juga : Camat Tallo Gerak Cepat Kunjungi Lokasi Bencana Angin Puting Beliung

” InsyaAllah dengan kebersamaan berbagai pihak, maka pencapaian Vaksinasi 100 Persen di Kelurahan Lakkang akan terwujud”harapnya.

Khusus vaksinasi kali ini, Irwan mengatakan masyarakat lanjut usia sangat antusias hadir mendapatkan vaksin.

“Banyak masyarakat lansia yang hadir untuk divaksin, dan sangat antusias” pungkasnya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 22:40
VIDEO: Bikin Bingung, Penampakan Desain Pintu Toilet yang Hanya Setengah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan toilet umum yang sedikit nyeleneh. Seorang perekam menyebut desain toilet sangat membingungkan lant...
Sulsel20 Januari 2022 21:56
Kepala BI Sulsel Apresiasi Pengelolaan Lahan Pasca Tambang PT Vale
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen PT Vale Indonesia Tbk dalam menjaga ekosistem lingkungan di areal operasional tambang mendapat apresiasi d...
Adventorial20 Januari 2022 21:26
Buka Musrenbang RKPD, Wali Kota Parepare Harap Perencanaan Pembangunan Berkualitas
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe membuka resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pem...
Sponsored by MGID
Video20 Januari 2022 21:21
VIDEO: Penjual Nasgor Jarang Cuci Tempat Sambal Hingga Berjamur, Pembeli Sampai Ogah Makan
SULSELSATU.com – Seorang perempuan membagikan momen menjijikan saat membeli nasi goreng. Dalam video terlihat perempuan tersebut memastikan temp...