Logo Sulselsatu

Lantik Kaswadi Razak, Taufan Pawe Harap Golkar Tetap Berjaya di Soppeng

Asrul
Asrul

Sabtu, 22 Januari 2022 23:21

Lantik Kaswadi Razak, Taufan Pawe Harap Golkar Tetap Berjaya di Soppeng

SULSELSATU.com, SOPPENG – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe alias TP resmi melantik Kaswadi Razak sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng. Andi Kaswadi Razak merupakan Bupati Soppeng dua periode juga sebagai Ketua DPD II Golkar Soppeng dua periode.

Usia membacakan naskah pelantikan pengurus DPD II Golkar Soppeng, TP langsung menyerahkan bendera petaka DPD II Golkar Soppeng kepada Ketua DPD II Golkar Soppeng Andi Kaswadi Razak.

“Saya serahkan petaka Partai Golkar ini untuk dikibarkan ke seluruh antero kabupaten Soppeng untuk meraih kemenangan di tahun 2024,” ungkap TP, di lapangan Gasis Kabupaten Soppeng, Sabtu (22/1/2022) malam.

Baca Juga : Liestiaty Fachruddin Nurdin Maju Senayan Dapil 1 Lewat Partai Golkar

Ditempat yang sama, Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak menerima bendera petaka Golkar Soppeng untuk dikibarkan dan memenangkan pesta politik di 2024 mendatang.

“Saya terima petaka ini untuk dikibarkan ke seluruh antero Kabupaten Soppeng dan untuk kemenangan di tahun 2024,” teriak Bupati Kabupaten Soppeng.

Dalam pelantikan ini, TP didampingi langsung Sekertaris DPD I Partai Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng, Ketua IIPG Sulsel, Erna Rasyid Taufan, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Sekertaris AMPG Sulsel, Zulham Arief dan seluruh rombongan lainnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video05 Desember 2022 22:40
VIDEO: Panggung Acara Anies Baswedan di Pekanbaru Ambruk
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan panggung acara Rapat Akbar Relawan Anies Baswedan di Pekanbaru roboh. Video tersebut terjadi saat r...
Ekonomi05 Desember 2022 19:35
Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink dan UMi
  SULSELSATU.com – Siapapun bisa menjadi AgenBRILink yang sukses asal memiliki kemauan. Ini terbukti pada sosok wanita asal Barito Kuala, Banja...
Video05 Desember 2022 19:10
VIDEO: Pertandingan Latto-latto di Soppeng, Dua Bocah Bertanding Sampai 4 Jam 47 Menit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan 2 orang tengah bertanding bermain latto-latto untuk memperebutkan 1 unit sepeda. Juara 1 merupakan ...
Kriminal05 Desember 2022 18:30
Kasus Pembuangan Bayi Marak Terjadi, Tiga Bulan Terakhir Ada Enam Kasus
Kasus pembuangan bayi marak terjadi di Kota Makassar ...