Logo Sulselsatu

Ketua DPRD Soppeng Pimpin Ormas MKGR

Asrul
Asrul

Senin, 24 Januari 2022 17:10

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, SOPPENG – Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Syahruddin M Adam pimpin DPC Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Soppeng.

Diketahui, Syahruddin M Adam merupakan anggota DPRD Soppeng dari Daerah Pemilihan ( Dapil) III Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng. Beliau didampingi oleh Syamsudin sebagai Sekertaris DPC Ormas MKGR Soppeng dan seluruh jajaran pengurus lainnya.

Pelantikan pengurus Ormas MKGR tersebut berdasarkan perintah pasal 28 AD dan ART Ormas MKGR dan pedoman organisasi yang berlaku.

Baca Juga : Respon Andi Ina Ketua DPRD Sulsel Bukan Milik Golkar: Hasilnya Harus Diterima, Kita Kalah

Hadir pada acara pelantikan pengurus DPC Ormas MKGR Soppeng, Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, Ketua DPRD Soppeng, Sekertaris DPD I Partai Golkar Sulsel dan seluruh rombongan DPD I Partai Golkar Sulsel.

Ketau DPD I Ormas MKGR Sulsel, HM Taufan Pawe menjelaskan, Ormas MKGR ini merupakan organisasi wadah bagi seluruh masyarakat dari semua kalangan, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN).

“MKGR ini adalah wadah yang memiliki nuansa gotong royong. Kita semua diharapkan dapat membesarkan Golkar Soppeng itu harapan besar kami dari Golkar Sulsel,” jelas TP, di Kantor DPRD Soppeng, Minggu 23 Januari 2022.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

Sejauh ini, Ormas MKGR sebagai organisasi yang melahirkan Golkar tunduk pada aturan main Ormas bukan pada aturan main partai politik.

“Ormas MKGR ini hadir sebagai rahimnya partai Golkar. Dimensi dari Ormas MKGR ini adalah bagaimana melakukan kerja-kerja Organisasi,” ungkap TP hadapan seluruh hadirin.

Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengajak, seluruh kader Ormas MKGR sama-sama membesarkan organisasi pendiri partai berlambang pohon beringin rindang itu.

Baca Juga : Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

“Mari kita sama-sama membesarkan Ormas MKGR ini. Saya harap kepada Ketua yang baru ini (Ketua DPC Ormas MKGR Soppeng) agar meyakinkan seluruh pengurus ini untuk sama-sama membesarkan Ormas MKGR ini,” harap Andi Kaswadi Razak.

Apalagi, Ormas MKGR ini memiliki banyak guru besar maupun doktor didalamnya yang setiap saat dapat ditemani untuk melakukan konsultasi diberbagai bidang, baik ekonomi, hukum maupun ekonomi termasuk mengenai soal pertanian.

“Kita di MKGR ini memiliki konsultan gratis karena kita punya semua bidang keilmuan mulai dari masalah hukum, pendidikan maupun yang lainnya,” tuturnya.

Baca Juga : Taufan Pawe Yakin Prabowo-Gibran Bisa Menang 80 Persen di Sulsel

Akar akronimnya Andi Kaswadi Razak mengapresiasi Ketua Ormas MKGR Sulsel, Taufan Pawe sudah sempatkan hadir pada pelantikan dan pengukuhan pengurus MKGR Kabupaten Soppeng. Ia juga berharap usia acara tersebut langsung melakukan konsolidasi internal MKGR Soppeng.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...