Logo Sulselsatu

Penjualan Mortar Instan Kalla Beton Awal 2022 Melejit Hingga 509 Persen

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 22 April 2022 08:44

Penjualan mortar instan Kalla Beton melejit di awal tahun 2022 (dok. Kalla Beton)
Penjualan mortar instan Kalla Beton melejit di awal tahun 2022 (dok. Kalla Beton)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pencapaian penjualan produk mortar instan plaster Kalla Beton dalam kuartal pertama tahun 2022 mencapai 20.564 sak. Capaian penjualan tersebut naik 509 persen dari kuartal pertama tahun sebelumnya yang hanya 4.038 sak.

Produk plaster Kalla Beton dengan seri KB-878 menjadi salah satu yang paling banyak diminati. Keunggulan yang ditawarkan diantaranya, menambah kekuatan dinding, meminimalisir suara bising dan cuaca, mencegah keretakan dan rembes pada dinding, serta memperindah bangunan karena kesan dan rapi.

Chief Executive Officer Kalla Beton, Syam’un Saebe mengatakan, Kalla Beton senantiasa fokus dalam meningkatkan pasar di Sulawesi Selatan dan wilayah Indonesia Timur.

Baca Juga : Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom

“Peningkatan yang sangat pesat ini adalah salah satu bukti nyata bahwa produk Kalla Beton sebagai pelengkap konstruksi telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” jelasnya, Jumat, (22/4/2022).

Saat ini Kalla Beton juga menghadirkan promo Ramadan untuk produk plaster KB-878 yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat. Harga yang ditawarkan turun menjadi Rp55 ribu dari harga sebelumnya yang sebesar Rp75 ribu.

Syam’un menjelaskan, mortar Instan merupakan semen instan yang sudah sering digunakan sebagai pengganti semen biasa. Mortar Instan ini juga hadir sebagai pelengkap bata ringan sebagai material utama penyusun dinding bangunan.

Baca Juga : Usia 28 Tahun, Kalla Beton Fokus Digitalisasi Proses Produksi Ready Mix dan Pengembangan Recycle Waste Bata Ringan

Lebih lanjut, ia menyebut jika mortar instan memiliki keunggulan yang beragam, seperti mempermudah pemakaian karena hanya ditambahkan air, menghemat waktu dan biaya karena tidak membutuhkan tambahan material pasir, hingga kualitas terjamin karena hasil cepat, kuat, dan tahan lama.

“Tak hanya itu, untuk semen mortar, Kalla Beton memiliki empat jenis varian, diantaranya perekat bata ringan, plaster yang berfungsi untuk meratakan permukaan dinding atau tembok, acian sebagai proses lanjutan dari Plaster, serta yang terakhir ialah skim coat untuk menghaluskan permukaan dinding,” bebernya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....