Logo Sulselsatu

Syaharuddin Alrif Gelar Pengajian Bersama Keluarga dan Kader NasDem di Sidrap

Asrul
Asrul

Sabtu, 30 April 2022 09:13

Syaharuddin Alrif Gelar Pengajian Bersama Keluarga dan Kader NasDem di Sidrap

SULSELSATU.com, SIDRAP – Akhir bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif gelar pengajian di Kebun Porang Desa Tallumae, Kecamatan Watang Sidenreng , Kabupaten Sidrap, Jumat (29/4/2022).

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk salat magrib, tarawih berjamaah, I’tikaf bersama, sahur bareng dan salat subuh.

Pengajian Ramadan itu dihadiri sejumlah keluarga, kerabat, sanak saudara dan masyarakat serta menghadirkan Abi KDI dan Mailani LIDA untuk membawakan lagu-lagu religi.

Baca Juga : Syaharuddin Alrif Ajak Alumni KKPMBR Bersatu Majukan Daerah

Tausiyah disampaikan oleh ustaz Wahidin Arrafani, dia menyampaikan puasa merupakan bagian dari rukun islam, agar mendidik kita menjadi orang baik, inilah perjalanan manusia ke Surga Allah SWT.

“Dimana setiap manusia dituntut untuk berbuat baik. Karena Surga adalah tempat yang indah dan damai. Orang yang baik memiliki hati yang baik, ikhlas dan ridho atas ketetapan Allah SWT dan selalu berprasangka baik kepada Allah SWT,” jelasnya.

Sementara, Syahar mengatakan puasa di bulan Ramadan adalah salah satu kegiatan yang dapat mendidik umat islam menjadi peribadi yang baik.

Baca Juga : Syaharuddin Alrif Sebut Pemahaman Wawasan Kebangsaan Bagi Warga Mutlak Dilakukan

”Tentu pengajian yang diadakan bagian menyiapkan diri dalam menyambut Idul Fitri yang dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan Kembali ke fitri (bersih),” tandasnya.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi19 Mei 2022 22:10
Perkuat Perlindungan Konsumen, Penawaran Perjanjian Kini Bisa Direkam Suara Atau Video
SULSELSATU.com, JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus memperkuat upaya perlindungan konsumen sektor jasa keuangan melalui penerbitkan Per...
Makassar19 Mei 2022 21:35
Seleksi Paskibraka Digelar Transparan, Tim Pemantau BPIP Apresiasi Dispora Sulsel
SULSELSATU.com- MAKASSAR – Setelah melalui seleksi sangat ketat, dua pelajar asal Sulawesi Selatan akhirnya terpilih menjadi calon Pasukan Pengi...
Politik19 Mei 2022 20:39
Anies Baswedan Menguat Diusulkan NasDem Sulsel Sebagai Capres di Rakernas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menguat diusulkan DPW NasDem Sulsel sebagai calon presiden tahun 2024 saat r...
Makassar19 Mei 2022 19:46
Konjen Australia Bersama Monash University Temui Wali Kota Danny Bahas Program RISE
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Konsulat Jendral Australia untuk Infrastruktur (KIAT) bersama Monash University menemui Wali Kota Makassar Moh Ramdha...