Logo Sulselsatu

Syaharuddin Alrif Ajak Alumni KKPMBR Bersatu Majukan Daerah

Asrul
Asrul

Jumat, 06 Mei 2022 10:51

Syaharuddin Alrif Ajak Alumni KKPMBR Bersatu Majukan Daerah

SULSELSATU.com, SIDRAP – Kehadiran organisasi Kerukunan Keluarga Pelajar Mahasiswa Bila Raya (KKPMBR) dianggap sebagai wadah untuk menyatukan potensi tokoh-tokoh Bila Raya.

Hal itu diungkapkan Dewan Pembina KKPMBR, Syaharuddin Alrif saat menghadiri halal bihalal dan pelantikan pengurus dan alumni KKPMBR, di Lapangan Sepak Bola Larumpu, Desa Bila, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Kamis (5/5/2022) malam.

Menurut politisi NasDem itu, KKPMBR merupakan wadah yang menyatukan potensi dan kebersamaan masyarakat Bila Raya, yang terdiri dari 6 desa.

Baca Juga : Tak Hanya Turunkan Alat Berat, Rusdi Masse Perintahkan Kader NasDem Berkantor di Rampi

“Itu tujuan pertama hadirnya KKPMBR ini. Bagaimana potensi yang dimiliki bisa disatukan untuk dimanfaatkan demi kepentingan bersama,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Kedua, lanjut Syaharuddin Alrif, hadirnya KKPMBR dan ikatan alumni, diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyelesaikan pembangunan asrama mahasiswa Bila.

Selanjutnya, ia mengatakan agar mahasiswa dan alumni yang sukses di luar bisa kembali dan bersama-sama membangun desa dan daerah.

Baca Juga : Rusdi Masse dan Nurdin Halid Bahas Masa Depan Sulsel di Mekkah

“Alumni yang telah sukses dimanapun berada, mari kita membantu mahasiswa dan pelajar untuk ikut berhasil. Mari sumbangkan pikiran untuk kepentingan daerah kita,” ajak Syaharuddin Alrif.

 Komentar

 Terbaru

Makassar18 Mei 2022 07:00
Terima SK Dari Andi Sudirman, Ini Deretan Kisah Para CPNS dan PPPK Pemprov Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – CPNS dan PPPK Tahun 2021 Lingkup Pemprov Sulsel tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usah menerima SK pengangkat...
Sulsel18 Mei 2022 06:45
Dua Anggota DPRD Luwu Timur Resmi Daftarkan Diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur Periode 2021-2026
SULSELSATU.com, Luwu Timur – Panitia Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur Masa Jabatan 2021-2026 resmi menerima berkas dari dua kandidat Calon Waki...
Video17 Mei 2022 23:28
VIDEO: Jokowi Bolehkan Masyarakat Lepas Masker di Luar Ruangan
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah kini melonggarkan kebijakan pemakaian masker di Indonesia. Bagi masyarakat yan...
Metropolitan17 Mei 2022 22:50
14 Tahun Perjuangan Disabilitas Netra Akhirnya Terima SK PPPK Dari Gubernur Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebanyak 1669 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemprov Sulsel tahap pertama, menerima Surat Ke...