Logo Sulselsatu

Rusdi Masse Instruksikan Kader NasDem Perbaiki Jalan di Antang Raya

Asrul
Asrul

Senin, 30 Mei 2022 15:11

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR
Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) mengintruksikan kepada kader di Makassar khusus anggota Fraksi NasDem untuk ‘gotong royong’ turun memperbaiki Jalan Antang Raya, Makassar yang sudah lama rusak penuh lubang dan genangan air.

Tak menunggu lama, kader khususnya Fraksi NasDem Makassar, pada Senin (30/5/2022), siang tadi pun langsung turun ke lokasi meninjau langsung.

Mereka yang turun adalah Ketua DPD NasDem Makassar Rachmatika Dewi alias Cicu, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, dan anggota Fraksi lainnya yakni, Ari Ashari Ilham, Supratman, dan Mario David.

Baca Juga : Usai Antar NasDem Raih Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif Kini Bidik Kursi Bupati Sidrap

Ketua DPD NasDem Makassar Rachmatika Dewi alias Cicu, mengungkapkan, kondisi jalan Antang Raya beberapa bulan terakhir memang menjadi buah bibir masyarakat.

“Jadi berdasarkan hasil rapat yang diinisiasi langsung oleh Kakak Ketua Rusdi Masse (RMS), kami akan turun perbaiki jalan di Antang Raya ini,” kata Cicu, Senin (30/5/2022).

Baca Juga : NasDem Berhasil Rebut Ketua DPRD Sulsel dan 10 Kabupaten Kota

“Tadi kami bersama Fraksi NasDem Makassar sudah tinjau langsung dan lakukan pengukuran,” tambah Cicu didampingi Rudianto Lallo dan Ari Ashari Ilham.

Dari hasil pengukuran, ternyata panjang jalan yang rusak parah yakni 150 meter dengan lebar 8 meter.

Hal yang sama diungkapkan, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo. Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel ini mengungkapkan, perbaikan jalan di Antang Raya belum difinalkan. Hasil dari peninjauan ini kemudian akan dirapatkan kembali.

Baca Juga : Kepemimpinan Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif Mampu Menangkan NasDem di Sulsel

“Mengenai jalan Antang Raya ini segera dicarikan jalan keluarnya. Kami dari Partai NasDem sudah lihat dan langsung ukur,” terangnya.

Kedatangan dari Partai NasDem Makassar ke lokasi jalan Antang Raya yang rusak parah mendapat respon positif dari warga.

“Semoga bapak dan ibu cepat beri solusi. Jualan kami sudah sangat sepi. Pas hujan air masuk ke tempat kami,” kata seorang penjual buah di sekitar lokasi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...