Logo Sulselsatu

Siap-siap! NasDem Sulsel Bakal Rolling AKD DPRD di 4 Daerah

Asrul
Asrul

Minggu, 19 Juni 2022 17:44

Siap-siap! NasDem Sulsel Bakal Rolling AKD DPRD di 4 Daerah

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem baru saja melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta pada tanggal 15-17 2022.

Pasca rapat kerja itu, DPW Partai NasDem Sulsel langsung mengevaluasi sejumlah kadernya di daerah.

Salah satunya terkait kinerja anggota DPRD dari fraksi NasDem di setiap Alat Kelengkapan Dewan (AKD) hingga struktur DPD. Keputusan berpotensi akan dirolling.

Baca Juga : Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem

Hasil evaluasi juga langsung dilaporkan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif ke Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) di salah satu hotel di Jakarta dan langsung direspon.

“Jadi kakak Syahar sampaikan hasil evaluasi beberapa DPD dan kinerja fraksi khususnya yang duduk sebagai pimpinan DPRD,” kata Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Minggu (19/6/2022).

Secara detail, beberapa daerah yang akan dievaluasi untuk dilakukan roling Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan fraksi yakni Gowa, Palopo, Lutra dan Lutim. Sementara untuk Bone dan Wajo akan dievaluasi struktur DPD-nya.

Baca Juga : NasDem Luwu Resmi Dibawah Komando Arham Basmin, RMS: Jaga Kekompakan

“Hasilnya tunggu saja, yang jelas kita akan roling beberapa pimpinan DPRD,” tambah Syaharuddin Alrif.

Dalam pertemuan yang terbilang singkat itu, turut dihadiri, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma, Sekretaris DPD NasDem Kota Palopo Umar dan Pengurus DPW NasDem Sulsel lainnya Muh Fadly.

 Komentar

 Terbaru

Makassar07 Agustus 2022 21:44
Ketua KONI Makassar dan Camat Tallo Buka Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua KONI Makassar Ahmad Sosanto berkunjung ke Kelurahan Lakkang Kecamatan T...
Politik07 Agustus 2022 21:38
Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa
SULSELSATU.com, GOWA – Animo masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk bertemu dengan Anggota DPR RI Amir Uskara yang juga Wakil Ketua ...
Sulsel07 Agustus 2022 20:34
Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem
SULSELSATU.com, LUWU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali bakar semangat seluruh kader di Kabupaten Luwu. Keha...
Makassar07 Agustus 2022 19:27
Dukungan Relawan Desa Tambah Kekuatan Ganjar Pranowo di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Basis kekuatan pendukung Ganjar Pranowo di Sulsel bertambah. Kali ini dari ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan...