Logo Sulselsatu

Hadirkan Fitur Lengkap, All New Aerox 155 Connected Makin Digandrungi Anak Muda

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 23 Juni 2022 14:06

All New Aerox 155 makin digandrungi anak muda (dok. Ist)
All New Aerox 155 makin digandrungi anak muda (dok. Ist)

SULSELSATU.com – Saat ini sepeda motor tidak hanya sebatas untuk kebutuhan mobilitas, namun menjadi pelengkap kebutuhan gaya hidup dari penggunanya. Tidak heran banyak konsumen yang kini membeli sepeda motor bukan dari aspek fungsionalitasnya saja, akan tetapi juga berdasarkan karakteristik.

Bagi para kaum milenial, All New Aerox 155 Connected ABS kerap menjadi salah satu sepeda motor yang banyak digandrungi. Pasalnya, skutik dari keluarga Maxi Yamaha tersebut dinilai mampu merefleksikan gaya hidup konsumen berjiwa muda melalui tampilan desain yang super sporty, fitur yang moderen, dan performa mesin responsif.

Bikers Aerox Owner Club (AOC) chapter Bandung pada Sabtu, (21/6/2022) lalu melakukan kegiatan fun ride menuju wilayah Pegunungan Tangkuban Perahu, Jawa Barat.

Baca Juga : Yamaha Buka Bengkel Jaga untuk Pemudik di Sulselbar, Catat Lokasinya!

Ananda Adriansyah salah seorang member dari AOC mengungkapkan bahwa kegiatan fun ride seperti ini memang sering dilakukan oleh komunitasnya dengan rute tujuan yang bervariatif.

“Komunitas kami memang sangat aktif melakukan kegiatan riding ke berbagai tempat di wilayah Jawa Barat yang punya spot pemandangan indah. Karena tren para pengguna Aerox memang biasanya setiap touring atau sunmori selalu bikin konten foto yang bagus untuk kemudian di-share di media sosial,” bebernya.

Ia menjelaskan, touring ini membuat teman-teman pengguna Aerox sangat memperhatikan lifestyle, baik dari segi outfit ketika riding maupun tampilan motor yang dibuat lebih unik dan berkarakter.

Baca Juga : Yamaha Grand Filano Cuma Butuh Bensin Satu liter untuk Tempuh 60.2 Km

Tanpa disadiri, kata Adrian sapaannya, hal seperti ini membuat Aerox cukup populer di tengah anak muda. Buktinya selama beberapa tahun terkahir anggota komunitas AOC terus bertambah jumlahnya dan sebagian besar aktif mengikuti kegiatan yang diadakan komunitas.

Terkait dengan fitur, Adrian menilai bahwa All New Aerox 155 Connected ABS sudah memiliki perangkat fitur lengkap yang mendukung kegiatan berkendara. Setidaknya ada tiga fitur favorit pada skutik ini yang sangat diandalkan selama melakukan fun ride, yaitu fitur konektivitas Y-Connect, sistem pengereman ABS serta electric power socket.

“Selama fun ride ke Tangkuban Perahu fitur yang paling banyak berfungsi dan membantu itu adalah Y-Connect, saya pakai untuk cek konsumsi bahan bakar dan juga melihat jika ada telfon atau pesan yang masuk dari teman-teman riding. Lalu fitur rem ABS ini juga sangat membantu karena wilayah gunung, lalu ABS bisa menjaga ban tidak terkunci sehingga saat mengerem di permukaan licin traksi ban terjaga,” pungkasnya.

Baca Juga : Yamaha Semakin Mengerti Konsumen, Hadirkan LEXi LX 155 Teknologi Premium Tapi Harga Lebih Murah

Terakhir, lanjutnya, electric power socket yang sangat membantu selama perjalanan untuk charging smartphone. Tidak hanya itu, urusan dapur pacu All New Aerox 155 Connected ABS juga menjadi andalan.

Mesin Blue Core 155cc yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) terbukti handal menaklukan jalanan menanjak khas dataran tinggi Lembang hingga pegunungan Tangkuban Perahu yang terkenal curam dan berkelok-kelok.

“Performa mesin All New Aerox 155 Connected ABS sudah gak perlu diragukan lagi. Selama saya touring ke dataran tinggi di wilayah Jawa Barat seperti Lembang, Tangkuban Perahu, dan Pegunungan Puntang, motor itu selalu nanjak terus dan bahkan untuk nyalip-nyalip juga enak. Kelebihan dari skutik ini juga punya handling yang bagus, jadi untuk bermanuver dan keluar masuk tikungan itu cepat. Makanya untuk anak muda yang senang berkendara lincah motor ini cocok banget,” tutup Adrian.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...