Logo Sulselsatu

NasDem Sulsel Ajak Putra Putri Terbaik Maju Jadi Caleg, Daftar Segera

Asrul
Asrul

Kamis, 23 Juni 2022 13:13

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem Sulsel membuka kesempatan bagi putra putri terbaik yang ingin menjadi caleg. Pendaftaran bacaleg partai bentukan Surya Paloh ini mulai dibuka hari ini, Kamis (23/6/2022).

Ketua Bappilu DPW NasDem Sulsel, Rudianto Lallo mengatakan, rekrutmen pencalegan ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berkiprah dalam bidang politik.

“Mulai hari ini kami Partai NasDem membuka pendaftaran Bacaleg,” ujar Rudianto Lallo.

Baca Juga : Usai Antar NasDem Raih Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif Kini Bidik Kursi Bupati Sidrap

Ketua DPRD Kota Makassar ini menambahkan, rekrutmen ini terbuka untuk berbagai kalangan masyarakat. “Jadi kami Partai NasDem mengajak putra putri terbaik untuk mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon legislatif. Siapa pun yang mempunyai potensi, memiliki hak yang sama untuk mendaftarkan diri,” jelas Pemilik tagline “Anak Rakyat” ini.

Untuk itu, bagi yang tertarik berjuang bersama NasDem bisa mendaftar di kantor DPD kabupaten/kota dan di DPW provinsi. “Bagi yang ingin maju bertarung di DPRD Kabupaten/Kota pendaftarannya di kantor DPD masing-masing. Untuk caleg DPRD provinsi pendaftarannya di kantor DPW,” jelas Rudianto Lallo.

Diketahui, Partai NasDem Sulsel dibawah kendali Rusdi Masse (RMS) dan Syaharuddin Alrif menargetkan menjadi pemenang pada Pemilu 2024. Untuk mewujudkan target itu, koodinasi dan konsolidasi antar kader terus dilakukan.

Baca Juga : NasDem Berhasil Rebut Ketua DPRD Sulsel dan 10 Kabupaten Kota

Seluruh kader baik di DPW maupun di DPD 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan diharapkan terus bergerak dan menyusun kekuatan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...
Sulsel28 Maret 2024 13:19
Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis
perencanaan pembangunan 2025 harus betul-betul adaptif dengan perkembangan situasi yang kita hadapi saat ini...