Logo Sulselsatu

Angga Wijaya Resmi Gugat Cerai Dewi Persik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Andi
Andi

Kamis, 23 Juni 2022 13:18

Dewi Persik. Ist
Dewi Persik. Ist

SULSELSATU.com – Lima tahun menjalani biduk rumah tangga, rupanya tidak membuat pernikahan antara Dewi Persik dan angga Wijaya bisa terus dipertahankan. Sempat muncul isu bahwa Angga melayangkan permohonan cerai, hal tersebut rupanya bukanlah sebuah isapan jempol belaka.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Persik bahkan membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa suami kliennya sudah mengajukan permohonan cerai per tanggal 20 Juni 2022 kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Tadi saya langsung menghubungi angga. Angga menyampaikan, betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni,” ungkap Sandy Arifin, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga : VIDEO: Heboh, Asisten Raffi Ahmad Sindir Majikannya di Media Sosial

Sementara itu, Sandy mengatakan jika dirinya meminta bantuan rekannya untuk melakukan pengecekan berkas permohonan cerai yang dilayangkan oleh Angga ke Pengadilan Agama Jakarta selatan.

Sebagai kuasa hukum, Sandy tentunya sudah langsung menentukan langkah apa yang harus dilakukannya untuk bisa menyelamatkan rumah tangga Dewi dan angga.

Bahkan, ia pun berharap agar keduanya tetap damai dalam proses perpisahan jika rumah tangga mereka tak bisa lagi diselamatkan.

Baca Juga : Ini Deretan Aritis yang Ramaikan Pilkada Serentak 2020

 

Penulis : Vera R

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama30 Juni 2022 15:01
Bersiap! Beli LPG 3 Kg Harus Daftar di Aplikasi MyPertamina
SULSELSATU.com – Membeli gas LPG 3 kg kini tidak lagi bisa dengan mudah. PT Pertamina (Persero) akan memperketat pembelian LPG 3 kg yang mewajib...
Pendidikan30 Juni 2022 14:48
Rektor UNM ke Wisudawan: Tunjukkan Jati Diri Sebagai Ilmuan yang Profesional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Untuk pertama kalinya semenjak pandemi Covid-19, upacara wisuda di Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali diseleng...
Sulsel30 Juni 2022 14:28
Lantik 23 Pejabat Baru, Bupati Gowa Harap Bekerja Sesuai Perkembangan Zaman
SULSELSATU.com, GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Adminis...
Video30 Juni 2022 14:06
VIDEO: Detik-detik Ketua Banggar DPR RI Ambruk depan Meja Sidang Paripurna
  SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan detik-detik Ketua Banggar DPR RI, Muhidin Mohammad Said, terjatuh. Ia terjatuh tepat di depa...