Logo Sulselsatu

Kunker Program Padat Karya di Maros, Chaidir Syam: Terima Kasih Perhatiannya Pak Aji Aras

Asrul
Asrul

Sabtu, 25 Juni 2022 19:05

Kunker Program Padat Karya di Maros, Chaidir Syam: Terima Kasih Perhatiannya Pak Aji Aras

SULSELSATU.com, MAROS – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP Dapil 2 Sulsel Muhammad Aras melakukan agenda Kunjungan Kerja (Kunker) ke Program Padat Karya Prasarana Perkeretaapian, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Sabtu (25/6/2022).

Sejumlah pejabat dan tamu undangan yang hadir diantaranya, Sekditjen Perkeretaapian Zulmafendi, Kepala Balai Penguji Perkeretaapian Sulsel Amanagappa, Bupati Maros Chaidir Syam, Anggota DPRD Maros Fraksi PPP Hasmin Badoa.

Kepala Balai Pengujian Perkeretaapian Sulsel Amanagappa menjelaskan bahwa Program Padat Karya ini akan dilaksanakan pada tanggal 22-27 Juni 2022.

Baca Juga : Muhammad Aras Tinjau Pembangunan Sanitasi di Ponpes DDI Hasanuddin Maros

Program yang melibatkan peran masyarakat ini dharapkan mampu membantu menghidupkan perekonomian masyarakat sekitar.

“Jangan khawatir, selama ada Pak Aji Aras maka beliau yang akan mengawal percepatan pengerjaan perkeretaapian di sini, yang rencananya akan diresmikan pada bulan Oktober 2022 oleh Presiden Joko Widodo,” ujar Kabalai Pereketaapian Sulsel.

Sementara itu, Muhammad Aras mengucapkan apresiasi kepada stakeholder dan forkopimda Kabupaten Maros yang telah membantu kelancaran program ini. Juga kepada TNI, Polri dan Kades yang terus mengawal serta memberikan rasa aman serta nyaman kepada seluruh pekerja dan masyarakat sekitar.

Baca Juga : Muhammad Aras Kunjungi Langsung dan Serahkan Bantuan ke Korban Bencana di Maros

“Terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian, berkat kerjasama dan kerja kerasnya sehingga program pembangunan jalur kereta api dan padat karya ini tahap demi tahap mulia terlihat hasilnya,” jelas Ketua Dewan Pertimbangan DPW PPP Sulsel.

Bupati Maros Chaidir Syam menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Aleg PPP, Muhammad Aras, karena telah banyak memberikan bantuan dan merealisasikan aspirasi di Kabupaten Maros.

“Selain daripada mengawal proyek jalur kereta api, program Kotaku di Desa Pettuada juga sangat bermanfaat bagi warga dan membantu percepatan pembangunan di daerah itu, terima kasih atas perhatiannya Pak Aji Aras,” tutur Chaidir.

Baca Juga : Muhammad Aras Sosialisasi 4 Pilar Bersama Kemenag Wajo

Diakhir acara, Muhammad Aras memberikan cinderamata tali asih kepada para pekerja padat karya.

“Semoga hadiah kecil ini bisa menjadi penyemangat bagi para pekerja, serta menjadikan hasil kerja yang maksimal,” pesan Aras.

 Komentar

 Terbaru

Makassar07 Agustus 2022 21:44
Ketua KONI Makassar dan Camat Tallo Buka Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua KONI Makassar Ahmad Sosanto berkunjung ke Kelurahan Lakkang Kecamatan T...
Politik07 Agustus 2022 21:38
Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa
SULSELSATU.com, GOWA – Animo masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk bertemu dengan Anggota DPR RI Amir Uskara yang juga Wakil Ketua ...
Sulsel07 Agustus 2022 20:34
Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem
SULSELSATU.com, LUWU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali bakar semangat seluruh kader di Kabupaten Luwu. Keha...
Makassar07 Agustus 2022 19:27
Dukungan Relawan Desa Tambah Kekuatan Ganjar Pranowo di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Basis kekuatan pendukung Ganjar Pranowo di Sulsel bertambah. Kali ini dari ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan...