Logo Sulselsatu

Jam Tangan Pintar Amazfit Bip 3, Tawarkan Keunggulan Pengecekan Kesehatan Tubuh Secara Berkala

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Kamis, 30 Juni 2022 19:11

Jam tangan pintar Amazfit yang menawarkan fitur cek kesehatan tubuh secara berkala / Dokumen: ist.
Jam tangan pintar Amazfit yang menawarkan fitur cek kesehatan tubuh secara berkala / Dokumen: ist.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Salah satu brand jam tangan pintar, Amazfit kembali memperkenalkan produk terbaru Amazfit Bip 3 dan Bip 3 Pro. Produk terbaru ini menawarkan fitur yang memudahkan pengguna memahami kondisi fisiknya.

Amazfit Bip 3 maupun Bip 3 Pro dilengkapi dengan fitur pengukuran saturasi oksigen darah yang dapat memberikan hasil dalam waktu 25 detik. Pengguna dapat melacak oksigen darah mereka kapan pun mereka merasa tidak nyaman atau kehabisan napas. Amazfit menawarkan pemeriksaan kesehatan secara real-time.

Media Relations Amazfit, Nunung Nurjanah mengatakan, Amazfit Bip 3 Series mampu melacak data kesehatan vital seperti detak jantung, tingkat stres, kualitas tidur (termasuk tahapan tidur dan tidur siang), dan siklus menstruasi wanita.

Baca Juga : Amazfit Luncurkan Dua Model Terbaru Bulan Juni Ini

“Dan ketika mendeteksi tingkat stres yang tinggi, jam tangan pintar ini bahkan dapat mengingatkan pengguna untuk melakukan latihan pernapasan bawaan untuk membantu menenangkan diri,” jelasnya dalaam keterangan resmi, Kamis, (30/6/2022).

Lebih lanjut, Nunung menyebutkan, seri jam tangan pintar Amazfit kali ini karena dilengkapi sistem penilaian kesehatan PAI. Sistem ini menggunakan algoritme cerdas untuk mengambil data kesehatan dan kebugaran konvensional seperti detak jantung dan jumlah langkah.

Selanjutnya, Amazfit ini juga mengambil data yang dikumpulkan dari aktivitas sehari-hari pengguna seperti bermain dengan hewan peliharaan mereka, dan mengkonversi semuanya adalah skor intuitif tunggal yang unik bagi pengguna.

Baca Juga : Amazfit GT 3 Series Dilengkapi 150 Mode Olahraga dan Kesehatan

Amazfit Bip 3 memiliki lebih dari 60 mode olahraga yang memungkinkan pengguna melacak data untuk semua jenis olahraga yang berbeda, termasuk berjalan di dalam dan luar ruangan, berlari dan bersepeda, serta latihan kekuatan, yoga, dan jenis latihan bentuk bebas lainnya. Kedua jam tangan pintar ini memiliki fungsi Target Pace yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan sasaran kecepatan, sementara Bip 3 Pro dilengkapi dengan mode Open Water Swimming tambahan untuk pelacakan aktivitas ekstra,” imbuhnya.

 Komentar

 Terbaru

Makassar07 Agustus 2022 21:44
Ketua KONI Makassar dan Camat Tallo Buka Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua KONI Makassar Ahmad Sosanto berkunjung ke Kelurahan Lakkang Kecamatan T...
Politik07 Agustus 2022 21:38
Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa
SULSELSATU.com, GOWA – Animo masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk bertemu dengan Anggota DPR RI Amir Uskara yang juga Wakil Ketua ...
Sulsel07 Agustus 2022 20:34
Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem
SULSELSATU.com, LUWU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali bakar semangat seluruh kader di Kabupaten Luwu. Keha...
Makassar07 Agustus 2022 19:27
Dukungan Relawan Desa Tambah Kekuatan Ganjar Pranowo di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Basis kekuatan pendukung Ganjar Pranowo di Sulsel bertambah. Kali ini dari ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan...