Logo Sulselsatu

Siap Tindak Pelajar Berkeliaran, Kasatpol Barru Harap Anggotanya Terapkan Kedisiplinan

Asrul
Asrul

Selasa, 19 Juli 2022 22:12

Siap Tindak Pelajar Berkeliaran, Kasatpol Barru Harap Anggotanya Terapkan Kedisiplinan

SULSELSATU.com, BARRU – Kepala Satuan Pamong Praja Pemkab Barru Andi Djalil Mappiare menghimbau agar para anggotanya bisa bekerja dengan penuh kedisiplinan.

Salah satu yang dijumpai agar para ASN bisa mengikuti rangkaian upacara sebagai salah satu bukti kedisiplinan yang dimiliki.

“Di instansi kami, Ada bidang penegakan perda yang mengawal seluruh Perda, baik dalam peningkatan pendapatan daerah maupun proses penegakan lainnya, sehingga kedisiplinan merupakan mutlak bagi anggotanya,” kata Andi Djalil, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga : Sekda Barru Sebut Festival Budaya To Berru 2022 Penuh Kolaborasi

Dirinya mengurai pola penanganan lainnya adalah prosedur terhadap siswa siswi sekolah disemua tingkatan yang berkeliaran.

“Siswa siswi yang berkeliaran di jam sekolah, kita bawa ke kantor dan panggil orang tua masing-masing kemudian kita serahkan ke Guru BP nya untuk selanjutnya, Selain itu, kita juga punya satgas untuk menangani binatang buas, berbahaya, atau berbisa seperti ular atau lainnya,” urainya.

Dirinya menegaskan bahwa dalam melaksanakan tugas, tidak pernah setengah-setengah untuk memberi manfaat dan menunaikan kewajiban selaku aparatur sipil negara.

Baca Juga : Gencar Aksi Cegah Stunting, Hasnah Syam Didaulat Jadi Bunda Asuh Anak Stunting

“Maka kunci atas semua adalah kedisiplinan, apalagi sebagai ASN wajib bisa menerapkan pola kerja yang terus bisa memberi manfaat kepada masyarakat,” sebutnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Asriadi Rijal
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar01 Februari 2023 23:31
Mengenal Apa itu Tokomoditi? Program Pemkot Makassar untuk Kendalikan Inflasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kembali menggagas inovasi Tokomoditi yang rencanaya di tempatkan di sejumlah kelurah...
Video01 Februari 2023 23:10
VIDEO: Nanas Unik, Punya 13 Buah dalam Satu Pohon
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan pohon nanas unik. Video tersebut diduga terjadi di Sumatera. Dalam video terlihat pohon nanas un...
Video01 Februari 2023 22:11
VIDEO: Timsel Bawaslu Sulsel Beri Ruang Spesial Bagi Kandidat Perempuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Timsel Calon Bawaslu Sulsel membuka pendaftaran calon anggota Bawaslu Sulsel mulai tanggal 10-20 Februari 2023. Sekre...
Metropolitan01 Februari 2023 21:11
Bappeda Makassar Gelar Annual Meeting Bahas Pengolahan Sampah Jadi Energi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar Annual Meeting Indonesian Coalition for Waste ...