Logo Sulselsatu

Lewat Kampanye Made for Every Family, Prudential Indonesia Perluas Perlindungan Bagi Seluruh Keluarga Hingga Menantu

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Selasa, 26 Juli 2022 18:50

Bincang Prudential Indonesia bersama media di salah satu restoran di Makassar, Selasa 26 Juli 2022 (dokumen: Sri Wahyudi Astuti / Sulselsatu.com).
Bincang Prudential Indonesia bersama media di salah satu restoran di Makassar, Selasa 26 Juli 2022 (dokumen: Sri Wahyudi Astuti / Sulselsatu.com).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Prudential Syariah memperluas akses perlindungan bagi keluarga besar sedarah. Layanan terbaru ini ditandai dengan kampanye made for every family.

Melalui kampanye made for every family ini, Prudential Indonesia memperluas cakupan penerima manfaat dan pertanggungan pada polis asuransi. Sebelumnya hanya terbatas pada keluarga inti namun sekarang mencakup seperti orang tua, kakek, nenek dan yang memiliki hubungan menantu.

Solusi terbaru yang dihadirkan Prudential Indonesia dalam kampanye made for every family ini adalah asuransi jiwa tradisional syariah yaitu PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah (PKKS). PKKS ini menyediakan perlindungan untuk 60 jenis penyakit kritis.

Baca Juga : Prudential Indonesia Beri Solusi Perlindungan Kondisi Kritis Tanpa Batas

Chief Finansial Officer Prudential Syariah, Paul Kartono mengatakan, melalui perlindungan ini, untuk dalam kondisi kritis, tidak lagi memberikan beban kepada keluarga lainnya.

“Dalam kondisi inilah, salah satu hal yang perlu dipikir ulang bagaimana itu pentinya asuransi agar nantinya tidak memberatkan keluarga lain dalam kondisi kritis,” pungkasnya dalam press conference di Makassar, Selasa, (26/7/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika solusi yang ditawarkan dari Prudential Syariah ini memiliki 5 nilai yang dirangkul untuk keluarga Indonesia. Seperti adil untuk seluruh keluarga, transparan untuk premi dan jumlah klaim, saling melindungi dan tolong menolong, inklusif dan penuh kasi sayang.

Baca Juga : Prudential Indonesia Beri Solusi Perlindungan Kondisi Kritis Tanpa Batas

Kampanye made for every family Prudential Indonesia adalah untuk menekankan betapa pentingnya keluarga. Memperluas penerima manfaat hingga menanti bisa menjadi penerima manfaat.

“Dengan memberikan akses bagi anggota keluarga besar untuk saling melindungi, Prudential Indonesia membantu keluarga Indonesia untuk memperkokoh ketahanan finansial. Hal ini sejalan dengan aspirasi perusahaan dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera sehingga mereka bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan,” ujarnya.

 Komentar

 Terbaru

Video06 Oktober 2022 20:06
VIDEO: Tembok MTSN 19 Pondok Labu Roboh saat Banjir, 3 Siswa Dikabarkan Meninggal
SULSELSATU.com – Banjir terjadi di sejumlah wilayah Jakarta pada Kamis (6/10) sore. Hingga mengakibatkan tembok MTSN 19 Pondok Labu, Insiden rob...
OPD06 Oktober 2022 20:04
Program Ipal Komunal Pemkot Makassar Jadi Percontohan di Indonesia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Limbah (PAL) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan rapat bersama T...
Nasional06 Oktober 2022 19:08
Dukung Pengurangan Emisi, Program BRI Menanam Proyeksikan Penyerapan Karbon Hingga 108 Ribu Ton CO2
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) turut ambil bagian dalam mendukung ketahanan iklim melalui penyerapan emisi karbon. Sal...
Makassar06 Oktober 2022 18:56
Fatmawati Rusdi Buka High Level Meeting TPID Kota Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menekankan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam mengendalikan laju infla...