Logo Sulselsatu

Lewat Millennials Colour Night, Srikandi Sulsel Perkenalkan Sosok Ganjar Pranowo

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 29 Juli 2022 15:19

Millenials Colour Night di Lapangan Pemuda Bulukumba (dokumen: ist)
Millenials Colour Night di Lapangan Pemuda Bulukumba (dokumen: ist)

SULSELSATU.com, BULUKUMBA – Beragam cara dilakukan simpatisan Ganjar Pranowo untuk memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah itu. Salah satunya lewat Millennials Colour Night yang digelar Srikandi Ganjar Sulsel di Lapangan Pemuda Bulukumba, Kabupaten Bulukumba, Kamis 29 Juli.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sulsel, Nurul Awainah menjelaskan, pihaknya ingin lebih mendekatkan sosok Ganjar Pranowo kepada kaum muda dengan cara yang unik.

“Kita bikin seperti Color Night Run tapi tidak lari. Ini menikmati seni dan musik yang memang lokal dari Kabupaten Bulukumba,” kata Nurul usai acara, Kamis (28/7/2022), seperti dalam siaran pers yang diterima.

Baca Juga : Prabowo-Gibran Unggul dalam Hitung Cepat Pilpres 2024, Akan Satu Putaran?

Millenials Colour Night dihiasi penampilan sejumlah grup musik lokal seperti Sevenhouse Band, JYZ Band, serta Muhammad Alfi dan Teman. Hadir juga gelaran tari tradisional dari Salondrane ART Dance dan musik Kelong Sound System yang semakin memeriahkan Millennials Colour Night.

Nurul mengatakan, Srikandi Ganjar Sulsel akan terus mendekatkan sosok Ganjar Pranowo melalui berbagai acara kreatif di seluruh wilayah Sulsel. Khususnya acara-acara yang digandrungi perempuan milenial di semenanjung Sulawesi.

“Di setiap kota kami selalu mengabarkan kepada teman-teman milenial atau perempuan milenial kalau kami adalah Srikandi Ganjar, garda terdepan yang akan mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024,” tuturnya.

Baca Juga : VIDEO: Ganjar Pranowo Hadir Kampanye Akbar Besok di Makassar

“Srikandi Ganjar Sulsel akan membuat kegiatan-kegiatan yang keren dan kreatif untuk membangun kreativitas di kalangan milenial,” sambung Nurul.

Nurul pun mengajak seluruh perempuan milenial di Indonesia, khususnya Sulsel, bersama-sama mewujudkan Ganjar Pranowo Presiden 2024. Nurul mengatakan, pihaknya berkomitmen menyebarkan inspirasi kebaikan Ganjar ke perempuan milenial.

“Harapan saya untuk seluruh perempuan milenial di seluruh Indonesia, kita sama-sama bisa satu misi, kita sama-sama mendukung orang baik untuk menjadi Presiden 2024 yaitu Pak Ganjar Pranowo,” tuturnya.

Baca Juga : Puluhan Komunitas Relawan Prabowo-Gibran se-Sulsel Berkumpul Susun Program Andalan

Di samping acara utama, Millenials Colour Night juga menyuguhkan sesi doorprize berupa smartphone, rice coocker, kipas angin, kulkas, sepeda lipat, dan voucher belanja untuk para peserta. Ada juga pembagian hadiah untuk pemenang TikTok Challage yang telah digelar Srikandi Ganjar Sulsel secara daring.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News05 Mei 2024 16:31
PMI Turunkan Bantuan Hingga Relawan Bantu Evakuasi Warga Korban Banjir dan Longsor di Sulsel
Bencana banjir dan tanah longsor menimpa beberapa daerah di Sulsel, yakni Kabupaten Luwu, Sidrap, Wajo dan Enrekang...
Politik05 Mei 2024 15:56
Bidik Pilkada Mimika, Johannes Rettob Optimisi Raih Rekomendasi PDIP dan PKB
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Bupati Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah, Johannes Rettob hadir pada pembekalan calon kepala daerah...
Makassar05 Mei 2024 15:40
Dispora Makassar Gelar Eco Lorong Fest, Indira Harap Pemuda Kampanye Kesadaran Lingkungan
Kegiatan Eco Lorong Fest yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar di Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate mendapat ap...
Politik05 Mei 2024 14:42
Andi Rio Padjalangi Berharap Rekomendasi PKB di Pilkada Bone
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Bupati Bone Andi Rio Idris Padjalangi membuktikan keseriusannya untuk diusung oleh PKB pada Pilkada Bone ...