Logo Sulselsatu

NasDem Sulsel Kembali Garap Luwu Raya Selama 6 Hari

Asrul
Asrul

Kamis, 04 Agustus 2022 18:49

NasDem Sulsel Kembali Garap Luwu Raya Selama 6 Hari

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW NasDem Sulsel akan kembali melakukan roadshow ke daerah Luwu Raya selama 6 hari, kegiatan ini dimulai pada 6-11 Agustus 2022.

Kegiatan yang akan dilakukan adalah pelantikan Ketua DPD Palopo, Luwu dan Luwu Utara sekaligus Rakerda dan konsolidasi Bacaleg NasDem di Dapil Sulsel tiga tersebut.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif mengatakan, sebelumnya konsolidasi partai serta Bacaleg telah dilakukannya di Dapil Sulsel satu dan dua.

Baca Juga : Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem

“Selain kami melantik pengurus. Sekaligus temu kader di tingkat desa, pemantapan Bacaleg dan penguasaan Partai NasDem di dapil tersebut,” ujar Syahar saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Kamis (4/8/2022).

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk maksimalkan kekuatan Partai NasDem menghadapi Pemilu 2024 mendatang agar target partai dapat tercapai.

Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut lebih jauh mengatakan, konsolidasi ini diharapkan bisa lebih menggairahkan kader di daerah dalam bekerja memenangkan Partai NasDem di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga : NasDem Luwu Resmi Dibawah Komando Arham Basmin, RMS: Jaga Kekompakan

“Kita juga kembali menguatkan soal politik kemanusiaan, politik kepedulian ke kader, agar kehadiran partai di masyarakat betul-betul dirasakan tidak hanya saat mau Pemilu,” tutur politisi berdarah Kabupaten Sidrap itu.

Terakhir, Syahar berharap seluruh kader NasDem di daerah bekerja secara maksimal dan militan, dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang.

 Komentar

 Terbaru

Makassar07 Agustus 2022 21:44
Ketua KONI Makassar dan Camat Tallo Buka Turnamen Sepak Bola Piala Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua KONI Makassar Ahmad Sosanto berkunjung ke Kelurahan Lakkang Kecamatan T...
Politik07 Agustus 2022 21:38
Lautan Manusia Padati Senam Sehat Amir Uskara di Bontonompo Gowa
SULSELSATU.com, GOWA – Animo masyarakat Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, untuk bertemu dengan Anggota DPR RI Amir Uskara yang juga Wakil Ketua ...
Sulsel07 Agustus 2022 20:34
Syaharuddin Alrif Optimis Luwu Raya Jadi Basis Partai NasDem
SULSELSATU.com, LUWU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali bakar semangat seluruh kader di Kabupaten Luwu. Keha...
Makassar07 Agustus 2022 19:27
Dukungan Relawan Desa Tambah Kekuatan Ganjar Pranowo di Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Basis kekuatan pendukung Ganjar Pranowo di Sulsel bertambah. Kali ini dari ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan...