Logo Sulselsatu

Danny Pomanto Kerahkan 15 Ribu Relawan Sukseskan Acara Jalan Sehat NasDem

Asrul
Asrul

Rabu, 21 September 2022 11:57

istimewa
istimewa

 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang juga selaku kader Partai NasDem mengaku, akan mensukseskan kegiatan Partai NasDem di Kota Makassar.

Termasuk, persiapan menjamu Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan elit Partai NasDem makan malam di anjungan Pantai Losari.

Baca Juga : Alat Peraga Fatmawati Rusdi Menuju Pilgub Sulsel Mulai Bermunculan

“Jadi tentunya sebagai orang yang didukung NasDem (Pilwali Makassar 2020) dan kader NasDem, kami akan menyiapkan segala sesuatu sebaik mungkin untuk menyambut beliau (Surya Paloh),” kata Danny Pomanto kepada wartawan, Rabu (21/9/2022).

Walikota dua periode itu juga akan melaporkan kepada Surya Paloh tren positif Partai NasDem. Mengingat partai NasDem merupakan penguasa di Kota Makassar, mulai walikota, wakil walikota hingga Ketua DPRD merupakan kader NasDem.

“Paling tidak memberikan sebuah laporan bahwa kader NasDem di Makassar Alhamdulillah terus membangun Makassar dengan kerakyatan yang tinggi. Makin bagus kita berbuat kepada masyarakat, secara politik berdampak kepada partai NasDem,” ujar walikota berlatar belakang arsitek itu.

Baca Juga : Berharap Dukungan NasDem di Pilgub Sulbar, Husain Syam Temui Khusus Syaharuddin Alrif

Danny Pomanto juga secara pribadi akan menyampaikan kepada Surya Paloh terkait ambisi membesarkan Partai NasDem di Sulawesi Selatan. Khususnya membantu penambahan perolehan kursi Partai NasDem.

“Target akan kita sampaikan, Insya Allah menyumbang kursi yang lebih di 2024,” kata dia penuh optimis.

Adapun agenda jalan sehat Surya Paloh di Makassar, Danny Pomanto memastikan, ada belasan ribu relawannya yang tergabung dari berbagai komunitas akan turut memeriahkan.

Baca Juga : NasDem Kembali Usung Arum Spink Maju Pilkada Bulukumba

“Komunitas saya turunkan kisaran 15 ribu orang di luar kader-kader NasDem,” demikian Danny.

Untuk diketahui, Partai NasDem Sulawesi Selatan akan menggelar Jalan Sehat Restorasi, pada Minggu (25/9/2022) di kawasan CPI Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik12 Mei 2024 16:16
Aliyah Mustika Dampingi Risma Kadir Nyampa Daftar Maju Pilkada Gowa di Demokrat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham turut mendampingi Risma Kadir Nyampa (RKN) ke Kantor DPC Partai Demokrat untuk me...
Bisnis12 Mei 2024 15:46
Semakin Mudah Punya United E-Motor Lewat Program MEInyala Moliskuh
Khusus di periode Mei 2024, Kalla Kars menghadirkan program penjualan MEInyala Moliskuh. Program tersebut memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat...
Kesehatan12 Mei 2024 14:41
IOH Hadir Membawa Nilai bagi Masyarakat Lewat Donor Darah di Kota Makassar
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar...
Lifestyle12 Mei 2024 13:23
Pemenang Safety Riding Competition Regional Bakal Wakili Asmo Sulsel di Ajang AHSRIC 2024
pemenang Safety Riding Competition Regional 2024 akan mendapatkan pelatihan dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Sulsel untuk mengikuti kompetisi...