Logo Sulselsatu

Bertabur Hadiah, Puluhan Ribu Orang Tumpah Ruah Ikuti Gerak Jalan Sehat NasDem

Asrul
Asrul

Minggu, 25 September 2022 15:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Puluhan Ribu Warga Sulawesi Selatan tumpah ruah padapati kawasan Centre Point Of Indonesia (CPI) mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai NasDem Sulawesi Selatan, Minggu (25/9/2022).

Jalan Sehat berhadiar undian berupa Rumah, Mobil, Sepada Motor, Sepeda dan Puluhan Elektronik itu, dilepas langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali, Menteri Pertanian Syaharul Yasin Limpo, Sejumlah Pimpinan DPP lainnya, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Sekretaris NasDem Syaharuddin Alrif, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman,Walikota Makassar Danny Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Ahmad Ali dalam sambutanya menyampaikan bahwa Jalan Sehat yang diprakarsai oleh ketua DPW NasDem Rusdi Masse ini dilaksanakan karena ingin memasyarakatkan kehidupan yang sehat.

Baca Juga : Usai Antar NasDem Raih Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif Kini Bidik Kursi Bupati Sidrap

“Mari kita dari partai NasDem tak henti hentinya mengajak masyarakat lewat kegiatan berolah raga,” ajak Ali.

Ia mengungkapkan bahwa hadiah diberikan pada kegiatan Jalan Sehat Restorasi ini suatu bentuk kesolehan sosial yang dimiliki ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse yang selalu mengedepankan politik kemanusiaan.

“Insya Allah NasDem akan selalu menginisiasi agar selalu digarda terdepan untuk menguatkan demokrasi kita. NasDem akan selalu konsisten melaksanakan politik tanpa mahar yang selama ini diperjuangkan partai NasDem,” ucap Ahmad Ali.

Baca Juga : NasDem Berhasil Rebut Ketua DPRD Sulsel dan 10 Kabupaten Kota

Lanjut disampaikan untuk nenguatkan Demoktasi partai NasDem, Kader NasDem diminta untuk konsisten dengan perkataan dan perbuatannya.

“Untuk itu mewakili ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghimbau kepada kader NasDem, seluruh masyarakat Sulawesi Selatan Mariki Sama sama berkontribusi menjaga demokrasi kita, bagaimana kemudian bagian yang tidak terpisahkan untuk melakukan check an balance,” jelasnya.

Menurut Ahmad Ali politik jangan terlalu dipercaya tapi politisi harus diawasi, karena politisi tanpa kririk dari rakyat akan terus melakukan kebohongan. Ahmad Ali meminta masyarakat Sulsel untuk mengawasi kader kader partai NasDem dalam perjalan politik mereka, agar mereka selalu konsisten melaksanakan janji janji politiknya.

Baca Juga : Kepemimpinan Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif Mampu Menangkan NasDem di Sulsel

“Partai NasDem partai yang paling muda yang berada di Senayan, partai ini lahir ingin melihat demokrasi kita di Indonesia kedepan akan lebih baik dan kuat dengan lahirnya partai NasDem,” ujar Ahmad Ali yang disambut teriakan hidup NasDem.

Jalan Sehat Partai NasDem ini juga menghadirkan Ustad Das’ad Latif yang telah membawakan ceraham singkat. Hadir juga Artis Mahalini yang cukup memukau para peserta gerak jalan santai.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...