Logo Sulselsatu

NasDem Sulsel Serahkan Hadiah Rumah dan Mobil ke Peserta Jalan Sehat Restorasi

Asrul
Asrul

Sabtu, 01 Oktober 2022 21:24

istimewa
istimewa

 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW NasDem Sulsel menyerahkan hadiah jalan sehat restorasi kepada para pemenang. Agenda penyerahan berlangsung di Kantor DPD NasDem Kota Makassar, Jalan AP Pettarani, Sabtu (1/9/2022).

Ekspresi kebahagiaan para pemenang undian ini tidak bisa disembunyikan. Senyum merona di wajah menghiasi saat penyerahan sejumlah hadiah.

Baca Juga : Usai Antar NasDem Raih Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif Kini Bidik Kursi Bupati Sidrap

Sebagai informasi, jalan sehat restorasi merupakan agenda besar yang digelar oleh DPW NasDem Sulsel. Kegiatan ini dihadiri sebanyak 120 ribu peserta yang dipusatkan di CPI Losari pada Minggu (25/9/2022) lalu.

Kota Makassar sendiri diketahui paling banyak menerima hadiah. Kurang lebih 80 penerima hadiah termasuk 1 rumah dan 1 mobil.

Ketua DPC NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi menyampaikan 80 persen dari total keseluruhan hadiah jalan sehat memang dimenangkan. Mereka yang dapat berasal dari kader dan masyakarat.

Baca Juga : NasDem Berhasil Rebut Ketua DPRD Sulsel dan 10 Kabupaten Kota

“Jadi ini menjadi salah satu kesyukuran dan membuktikan bahwa Kota Makassar di Sulsel menjadi penopang NasDem di Sulsel,” ungkapnya.

Cicu sapaan akrabnya juga berharap kepada pemenang jalan sehat terkhusus kader turut ikut menyampaikan kepada masyakarat bahwa NasDem selalu hadir untuk mereka. Tidak hanya pada saat event politik seperti Pemilu.

“Kehadiran kita bukan karena mau pesta demokrasi saja tetapi kita hadir di setiap di mana masyakarat membutuhkan,” tambah Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini.

Baca Juga : Kepemimpinan Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif Mampu Menangkan NasDem di Sulsel

“Ini dibuktikan lewat berbagai macam acara yang sudah kita laksanakan. Salah satunya jalan sehat ini, ini adalah bentuk apresiasi NasDem ke Kota Makassar,” tutupnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Sektretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif juga menegaskan hadiah yang diberikan tidak lewat administrasi apapun. Dan bisa langsung dibawa pulang setelah penyerahan.

“Jadi seperti pemenang rumah ini di Pattalassang, setelah acara ini bisa lihat langsung rumahnya,” kata Syahar sapaan akrabnya mewakili Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Baca Juga : NasDem Klaim Raih 9 Kursi di DPRD Kabupaten Enrekang

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini juga mengaku bangga dengan animo masyarakat terhadap jalan sehat restorasi. Ia menilai saat ini masyakarat kian cinta terhadap NasDem.

“Partai NasDem sudah membuktikan lewat jalan sehat ini yang tadinya target hanya 20 ribu orang menjadi 120 ribu. Ini membuktikan masyakarat bangga dengan NasDem,” tukasnya.

Penerima hadiah rumah, Dachrian Djabir mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai NasDem. Sebab dirinya hingga kini belum memiliki tempat tinggal tetap.

Baca Juga : Petani Asal Sidrap Pecah Rekor di Pileg, Terancam Jabat Ketua DPRD Sulsel

“Alhamdulillah, terima kasih Partai NasDem, kami memang sangat butuh rumah tetap,” katanya.

Penyerahan hadiah ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo. Juga beberapa legislator, seperti Anggota DPRD Makassar, Ari Ashari Ilham yang juga sekaligus Sektretaris DPC NasDem Makassar, Irwan Djafar, dan Anggota DPRD Sulsel, Mizar Roem.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video29 Maret 2024 16:46
VIDEO: Aksi Blokade di Lahan Pertambangan di Luwu Timur
SULSELSATU.com – Aksi blokade di dalam lokasi Izin Pertambangan PT. Citra Lampia Mandiri, Kamis (28/3/2024) kemarin. Blokade tersebut dilakukan ...
Metropolitan29 Maret 2024 16:44
Danny Pomanto Siap Adopsi Penerapan Kabel Bawah Tanah Ala Singapura di Makassar
Pembangunan Ducting Sharing atau pemindahan kabel ke bawah tanah di Makassar segera terealisasi. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja usai...
Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Ekonomi29 Maret 2024 09:12
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepa...